Kapolres Jembrana Pimpin Sertijab Pejabat Utama Polres Jembrana

Balinetizen.com, Jembrana

Jabatan tiga Pejabat Utama (PJU) di lingkungan Polres Jembrana diserahterimakan. Upacara serahterima jabatan (Sertijab) dilaksanakan di halaman Apel Polres Jembrana dipimpin Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, Sabtu (2/12/2023).

Jabatan Kabag SDM Polres Jembrana diserahterimakan dari Kompol Machfud Didik Wiratmoko kepada AKP I Komang Renta. Kemudian Kabag Ren Polres Jembrana dari AKP I Ketut Tunas kepada AKP Eddy Waluyo. Dan Kasat Lantas Polres Jembrana dari AKP Ni Putu Meipin Ekayanti kepada AKP Yusuf Dwi Admojo.

Kompol Machfud Didik Wiratmoko selanjutnya dipercaya mengisi jabatan sebagai Kasubdit II Ditreskrimum Polda Bali. Sedangkan AKP I Ketut Tunas menjabat sebagai Kapolsek Marga Polres Tabanan. Sementara AKP Ni Putu Meipin Ekayanti ditugaskan untuk jabatan sebagai Ps. Kaursunkum Bubbidsunluhkum Bidkum Polda Bali.

Mutasi tiga PJU di Polres Jembrana berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Bali Nomor : ΚEP/643/ΧI/2023 Tanggal 25 November 2023 Tentang Pemberhentian Dari Dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan Polda Bali.

Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana mengatakan, Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan Baru pada hakekatnya merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam upaya pengembangan dan pembinaan organisasi di tubuh Polri.

“Memberi kesempatan penugasan bagi personel Polri untuk mengembangkan tugas dan karier,” ujar Kapolres Jembrana, AKBP Juliana.

Kepada pejabat lama, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas pengabdian dedikasi dan loyalitas selama bertugas di Polres Jembrana. “Selamat bertugas di kesatuan yang baru semoga sukses dalam pengembangan karier kedinasan di Kepolisian,” ujarnya.

Kepada pejabat yang baru, Kapolres AKBP Juliana menyampaikan selamat bertugas dan selamat bergabung di Polres Jembrana.

Mereka selanjutnya diharapkan agar dapat menyesuaikan dengan lingkungan tempat tugas yang baru, menciptakan suasana kerja yang harmonis dan seirama, terobosan terobosan baru yang inovatif serta melakukan langkah-langkah yang cermat dan tepat dalam menghadapi tugas ke depan.

Baca Juga :
Jalankan 100 Hari Program Prioritas Jenderal Listyo Sigit, Humas Polri Gelar Pelatihan Konten Kreatif

“Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman tugas dan dedikasi yang telah dimiliki akan mampu melaksanakan tugas,” sebutnya. (Komang Tole)

Leave a Comment

Your email address will not be published.