Rai Mantra Resmi Jabat Ketum Ikayana 2023-2027: Co Branding Menuju Kemajuan

 

Balinetizen.com, Denpasar

Pemerintah Kota Denpasar dan Ikatan Alumni Universitas Udayana (Ikayana) resmi menjalin kerjasama dalam pengembangan sumber daya manusia dan inovasi. Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, dan Ketua Umum Pengurus Pusat Ikayana, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, berlangsung saat Pelantikan Pengurus Pusat Ikayana Periode 2023-2027 dan Musplenus di Aula Gedung Pascasarjana Universitas Udayana pada Sabtu (2/12).

Acara tersebut dihadiri oleh Rektor Universitas Udayana, Prof. Ir. Ngakan Putu Gede Suardana, MT.,Ph.D, bersama para Wakil Rektor, Penasehat Ikayana, Dewan Pengawas Ikayana, dan civitas akademika Universitas Udayana.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Ikayana, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, berharap agar pengurus dan anggota Ikayana dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan profesional. Ia menekankan pentingnya peran alumni dalam kemajuan almamater, dan berkomitmen untuk mendukung kemajuan pendidikan di Universitas Udayana dan Indonesia secara keseluruhan.

Rai Mantra, sebagai Ketua Umum, telah merebranding Ikayana dengan melakukan Co Branding bersama Universitas Udayana, Pemerintah Kota Denpasar, dan BNI Wilayah Bali. Hal ini dilakukan untuk memperkuat peran Ikayana dalam pengembangan alumni dan institusi pendidikan.

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Udayana, Prof. Ir. Ngakan Putu Gede Suardana, MT.,Ph.D, menyambut baik kerjasama ini dan berharap Ikayana terus membangun sinergi dengan almamaternya. Ia mengajak Ikayana untuk bersinergi dalam evaluasi dan pengembangan institusi di lingkungan Universitas Udayana.

“Kita sangat membutuhkan peran pemerintah peran serta pemerintah dalam kegiatan sehari – hari,” tukas pria yang pernah menjabat sebagai Wakil Wali Kota Denpasar (2005–2008) dan Wali Kota Denpasar (2008–2015, 2016–2021) ini saat Pelantikan pengurusn Ikayana, di Denpasar, Sabtu 2 Desember 2023.

Baca Juga :
Masyarakat diimbau waspadai formulir elektronik program PTSL

Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, membacakan sambutan Walikota I Gusti Ngurah Jaya Negara yang menyampaikan selamat atas terpilihnya Pengurus Pusat Ikayana Masa Bakti 2023-2027. Ia berharap pengurus baru dapat menjalankan tugasnya dengan profesional dan inovatif, serta memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah dan bangsa.

Dengan semangat Vasudaiva Kutumbakam, diharapkan Ikayana dapat bersatu membangun Bali, khususnya Kota Denpasar, dan menyumbangkan inovasi baru untuk masa depan Indonesia yang lebih baik. Mari kita bersama-sama menghadirkan perubahan positif melalui kolaborasi yang solid. (Tri Prasetiyo)

Leave a Comment

Your email address will not be published.