Sekda Adi Arnawa Buka Turnamen Ceki ST Bhakti Karya

Sekda Adi Arnawa saat membuka acara Turnamen Ceki ST Bhakti Karya di Balai Banjar Sila Dharma, Mengwitani, Minggu (10/12).

 

Balinetizen.com, Badung

Sekretaris Daerah I Wayan Adi Arnawa, mewakili Bupati Badung membuka acara Turnamen Ceki ST Bhakti Karya di Balai Banjar Sila Dharma, Mengwitani, Minggu (10/12). Turnamen yang diikuti 125 orang ini dihadiri oleh Perbekel Desa Mengwitani, Klian Dinas Br Sila Dharma dan Tokoh Masyarakat.

Sebagai bentuk dukungan, Sekda Adi Arnawa menyerahkan dana dari pemerintah sebesar Rp.30 juta kepada Ketua Panitia I Putu Jaya Cahyadi disaksikan oleh seluruh peserta Turnamen Ceki.

Sekda Adi Arnawa dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kabupaten Badung sangat mendukung, mengapresiasi, dan memfasilitasi kegiatan turnamen ceki yang ada di kabupaten Badung. Komitmen pemerintah untuk membuat masyarakatnya senang,gembira, dan terhibur dengan terselenggaranya kegiatan ini. “Inilah salah satu kehadiran pemerintah melalui kepemimpinan Bupati Badung yang selalu berkomitmen untuk memberikan kebahagiaan kepada masyarakat. Dengan adanya turnamen ini juga setidaknya dapat menjalin silaturahmi dan masyarakat dapat duduk bersama menjalin kebahagiaan. Khusus dalam Pemilu yang akan datang, saya mengharapkan agar masyarakat selalu kompak, bersatu dan tidak terpecah-pecah. Gunakan hak pilih, bagaimanapun juga itu adalah wujud kita sebagai warga negara Indonesia yang baik,” jelasnya.

Sementara itu Ketua Panitia I Putu Jaya Cahyadi dalam laporannya mengucapkan terimakasih kepada Sekda Badung dan para peserta turnamen Ceki yang sudah ikut memeriahkan dan mendukung kegiatan Turnamen Ceki yang dilaksanakan oleh Sekaa Teruna Bhakti Karya. “Semoga kita bersama-sama dapat menjaga kekompakan dan mengisi dengan banyak kegiatan positif dengan masyarakat sekitar dan ST. Bhakti Karya memiliki tekad yang aktif dalam bidang apapun,” harapnya.

Baca Juga :
Bupati Suwirta Serahkan Sarana Olahraga Bela Diri Tarung Derajat

sumber : Humas Badung

Leave a Comment

Your email address will not be published.