Optimalkan Kesehatan Pegawai: Kantor Imigrasi Denpasar Adakan Medical Check Up

Balinetizen.com, Denpasar

Kantor Imigrasi Denpasar menggelar Medical Check Up tahunan untuk pegawai pada Senin, 12 Februari 2024.

Kegiatan tersebut, yang dihadiri oleh Kepala Kantor Tedy Riyandi serta para pejabat dan pegawai, bertujuan untuk memantau kondisi kesehatan mereka.

Kepala Kantor Imigrasi Denpasar, Tedy Riyandi, menjelaskan bahwa kegiatan Medical Check Up meliputi pemeriksaan darah, urin, mata, EKG, dan konsultasi langsung dengan dokter.

“Ini adalah upaya rutin kami untuk memastikan kesehatan pegawai kami agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Antusiasme terhadap kegiatan ini terlihat dari partisipasi seluruh pegawai, yang melihatnya sebagai komitmen Kantor Imigrasi Denpasar untuk menjaga kesehatan mereka. Selain itu, dokter juga memberikan saran tentang gaya hidup sehat dan pola makan yang baik untuk pencegahan penyakit.

“Dengan Medical Check Up ini, kami berharap dapat mendeteksi dini masalah kesehatan dan memberikan perawatan yang tepat kepada pegawai kami, sehingga dapat mengurangi risiko komplikasi yang lebih serius,” tambah Tedy.

Kegiatan Medical Check Up berlangsung selama dua hari, dari tanggal 6 hingga 7 Februari 2024. Hal ini menunjukkan komitmen Kantor Imigrasi Denpasar dalam menjaga kesehatan pegawai untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (Tri Prasetiyo)

Baca Juga :
Polres Trenggalek Beri Dukungan Penuh Terhadap Keluarga TKI Yang Meninggal Dunia.

Leave a Comment

Your email address will not be published.