Liburan ke Vietnam Semakin Mudah dengan Tiket.com, Berikut Rekomendasi Destinasi Menarik

 

Balinetizen.com, Jakarta 

Tiket.com, Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, merayakan prestasinya dalam mendukung industri pariwisata Vietnam dengan meraih penghargaan Platinum Travel Agency dari Vietnam Airlines. Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi atas kontribusi tiket.com dalam mendukung kinerja bisnis maskapai penerbangan tersebut sepanjang tahun 2023.

Minat wisata ke Vietnam terus meningkat, khususnya dari masyarakat Indonesia yang mendapat kemudahan akses tanpa visa. Liburan ke Vietnam juga menjadi pilihan yang lebih terjangkau dibandingkan destinasi lain di Asia Tenggara. Dengan transportasi lokal yang baik, berbagai pilihan akomodasi yang ramah, dan hidangan kuliner lokal yang menggugah selera, Vietnam menjadi destinasi yang nyaman bagi para wisatawan. Lonjakan signifikan dalam transaksi pembelian tiket pesawat ke Vietnam pada 2023 mencapai 127,72% dibandingkan dengan tahun sebelumnya, menunjukkan daya tarik yang kuat. Kota-kota seperti Hanoi, Danang, dan Hoi An menjadi destinasi favorit di antara pengguna tiket.com.

Andi Hendrawan, selaku Director of Transportation tiket.com, mengatakan, “Antusiasme masyarakat Indonesia terhadap wisata ke Vietnam terus meningkat. Sebagai one-stop travel solution, kami di tiket.com terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan wisatawan dan mengembangkan kemitraan dengan maskapai penerbangan. Penghargaan dari Vietnam Airlines adalah bentuk pengakuan atas upaya bersama kami. Kami berharap kerjasama yang positif ini dapat terus berlanjut untuk mendukung wisatawan Indonesia dalam menjelajahi Vietnam dengan mudah melalui layanan Vietnam Airlines.”

Keindahan alam, warisan budaya yang kaya, dan ragam kuliner Vietnam menjadi daya tarik utama untuk menjelajahi ‘Negeri Naga Biru’ ini. Selain tiga destinasi favorit di atas, tiket.com juga merekomendasikan tiga destinasi wisata lainnya yang tak kalah unik:

1. Ho Chi Minh: Destinasi Tepat Untuk Solo Traveller
Ho Chi Minh menawarkan harmoni antara sejarah, budaya, dan modernitas di Vietnam. Pengunjung dapat menjelajahi tempat-tempat wisata kota menggunakan Hop-on Hop-off Bus, menikmati pemandangan kota 360 derajat di Saigon Skydeck, mengunjungi Saigon Central Post Office, dan menelusuri sejarah perang Vietnam di Cu Chi Tunnels.

Baca Juga :
Sidak Sekolah, Komisi I DPRD Jembrana Menuai Keluhan

2. Sa Pa: Kota Tersembunyi di Pegunungan Vietnam
Sa Pa adalah destinasi wisata yang terletak di pegunungan utara Vietnam. Tempat ini menawarkan pemandangan alam dan budaya yang unik, termasuk rumah kelompok etnis H’mong di Desa Cat Cat, Sapa Silver Waterfall, dan Gunung Ham Rong.

3. Dalat: Suasana Eropa di Vietnam
Dalat menawarkan suasana kota yang mirip dengan Eropa, dengan arsitektur unik dan pemandangan alam yang mengesankan. Pengunjung dapat menginap di Crazy House atau Dalat de Charme Village, serta mengunjungi Bao Dai Palace & French Quarter, Dalat Railway Station, air terjun Pongour dan Cam Ly, serta taman bunga Hydrangeas Garden dan Dalat Flower Park.

Dengan rekomendasi destinasi dan aktivitas menarik ini, tiket.com mengajak para pelancong untuk menjelajahi Vietnam secara lebih mendalam. Jangan lewatkan kesempatan ini dan rencanakan liburan Anda sekarang. Temukan Vietnam, temukan keindahan baru bersama tiket.com. (Rls)

Leave a Comment

Your email address will not be published.