Sekda Adi Arnawa Buka Turnamen Youth Badminton di Jimbaran, Dorong Perkembangan Olahraga di Kabupaten Badung

 

Sekda Adi Arnawa saat membuka turnamen Youth Badminton 2024 yang diselenggarakan di Gedung Olahraga Lining Badminton Hall Nuansa Jimbaran, Desa Adat Jimbaran, Kuta Selatan, Selasa (20/2).

Balinetizen.com, Badung

Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa didampingi oleh Camat Kuta Selatan I Ketut Gede Arta membuka turnamen Youth Badminton 2024 yang diselenggarakan di Gedung Olahraga Lining Badminton Hall Nuansa Jimbaran, Desa Adat Jimbaran, Kuta Selatan, Selasa (20/2). Pembukaan turnamen ini ditandai dengan servis yang dilakukan oleh Sekda Adi Arnawa dan Ketua Panitia.

Dalam kegiatan ini Pemerintah Kabupaten Badung sangat mensupport turnamen ini dengan memberikan dana sebesar 20 juta rupiah yang langsung diterima oleh Zaihu Fahril Samsi selaku ketua panitia.

Turnamen ini diselenggarakan dari tanggal 20-21 Februari 2024 dan diikuti 62 peserta yang mana seluruh peserta dari SMP se-Kuta Selatan.

Dalam sambutannya Sekda Adi Arnawa menyambut baik turnamen Youth Badminton 2024  yang dilaksanakan oleh oleh Komunitas Ayah Sehat Mama Bahagia. Disamping dalam rangka mencari bibit-bibit pemain juga yang paling penting adalah sebagai suatu wahana dalam rangka untuk menumbuhkan tali persaudaraan terutama antara para peserta dan masyarakat. “Mudah-mudahan dengan turnamen ini kita mendapatkan bibit-bibit pemain yang lebih banyak lagi sehingga bisa menjadi duta Kabupaten Badung dalam turnamen bulutangkis yang lebih besar dan nantinya tidak hanya dilaksanakan untuk tingkat SMP saja tetapi juga dilaksanakan pada tingkat SMA se-Kabupaten Badung,” ujar Adi Arnawa seraya mengajak seluruh masyarakat untuk berolahraga sehingga nantinya dapat membantu pembangunan di Kabupaten Badung.

Sumber : Humas Badung

Baca Juga :
Presiden Jokowi Menerima Ketua Umum PBNU

Leave a Comment

Your email address will not be published.