Linglung, Nenek Kanten Ditemukan Lemas di Semak-Semak Tepi Sungai

 

Balinetizen.com, Jembrana 

Hilang dari rumah, Nenek Dewa Ayu Kade Kanten (83) warga Banjar Sarikuning, Desa Tukadaya, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Bali akhirnya ditemukan.

Dari informasi korban diketahui hilang dari rumah berawal saat menantu korban memberi sarapan ke kamar korban, Selasa (21/2/2024) sekitar pukul 09.00. Pasalnya, selain sudah lansia, korban juga linglung.

Namun, saat pintu kamar dibuka, korban tidak ada. Mengetahui korban tidak ada, menantu korban meminta anaknya untuk mencari korban. Dibantu warga sekitar, keluarga kemudian melakukan pencarian bahkan hingga masuk ke dalam hutan.

Lantaran hingga pukul 19.00 korban belum ditemukan, pihak keluarga kemudian melaporkan ke aparat desa dan selanjutnya melaporkan ke BPBD Jembrana dan Polsek Melaya.

Pencarian kembali dilanjutkan dan korban akhirnya ditemukan warga sekitar pukul 23.50 Wita dengan kondisi lemas berdiri ditengah semak-semak dipinggir Sungai Sarikuning.

Kapolsek Mendoyo Kompol Komang Muliyadi, Selasa (21/2/2024) mengatakan, korban ditemukan selamat sekitar 200 meter dari tempat tinggalnya dengan tubuh basah kuyup dan lemas.
“Korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Melaya untuk mengecek kondisi fisiknya. Dari keterangan pihak keluarga, korban selain sudah lansia juga linglung,” jelasnya.. (Komang Tole)

Baca Juga :
Jualan Sabu-Sabu, Buruh Harian Dituntut 15 Tahun Penjara

Leave a Comment

Your email address will not be published.