Berkunjung ke Bali semakin Seru dengan Pikachu Jet Garuda Indonesia

Pesawat dengan bernuansa Pikachu tiba perdana di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Jumat 23 Februari 2024.

 

Balinetizen.com, Badung 

Penggemar Pokemon di seluruh dunia kini memiliki alasan tambahan untuk berkunjung ke Pulau Dewata dengan pesawat yang unik. Pada Jumat, 23 Februari 2024, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai menyambut kedatangan perdana pesawat Pikachu Jet Garuda Indonesia, yang merupakan bagian dari program kolaborasi dengan The Pokemon Company dalam Pokemon Air Adventures.

Pesawat dengan livery khas Pokemon ini mendarat dengan gemilang di bandara pukul 14.35 WITA, menarik perhatian banyak orang dari berbagai kalangan. Handy Heryudhitiawan, General Manager Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, menyatakan bahwa kedatangan pesawat ini merupakan pengalaman yang unik dan bertujuan untuk meningkatkan antusiasme para pengguna jasa bandara.

“Pesawat Garuda Indonesia dengan Pokemon Livery berhasil menarik perhatian seluruh pengunjung bandara, bukan hanya dari penumpang pesawat itu sendiri, tetapi juga dari penumpang pesawat lainnya,” ujar Handy dalam keterangannya, Jumat 23 Februari 2024.

Pesawat ini, dengan nomor penerbangan GA 408, mengangkut 162 penumpang dalam rute Jakarta – Bali. Setelah menghabiskan beberapa jam di Pulau Dewata, pesawat tersebut kembali ke Jakarta dengan nomor penerbangan GA 411, membawa 158 penumpang.

Pesawat Pikachu Jet Garuda Indonesia dijadwalkan untuk kembali ke Bali pada tanggal 29 Februari, serta 1 – 3 Maret, dan 5 Maret 2024. Kolaborasi ini diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke Bali, mengingat fanbase Pokemon yang luas di seluruh dunia.

Selain menjadi tujuan pertama untuk Pikachu Jet di Bali, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai juga terus mengalami peningkatan dalam jumlah penumpang. Pada bulan Januari 2024 saja, bandara tersebut melayani lebih dari 1,8 juta penumpang, dengan prediksi layanan hingga 23,6 juta penumpang pada tahun 2024 ini.

Baca Juga :
Lagi 22 Orang Pelanggar Prokes di Jaring  Tim Yustisi Denpasar 

Dengan pesona baru ini, pengalaman terbang ke Bali semakin tak terlupakan bagi para penggemar Pokemon dan wisatawan pada umumnya. Sambutlah petualangan baru dengan Pikachu Jet Garuda Indonesia di destinasi indah Pulau Dewata!. (Tri Prasetiyo)

Leave a Comment

Your email address will not be published.