Ketua DPRD Badung Terima Audiensi Lembaga Mahasiswa FH Unud

Balinetizen.com, Badung

Serangkaian acara Pelantikan dan Rakergab Lembaga Mahasiswa Fakultas Hukum (LMFH) Unud tahun 2024, Ketua DPRD Badung Putu Parwata menerima audiensi Panitia Penyelenggaranya, Rabu (3/4/2024), di kediamannya bilangan Kwanji, Dalung Kuta Utara. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Panitia I Wayan Arma Surya Darmaputra dan Sekretarisnya Ni Kadek Chaterina Mega Prasetia dan diketahui oleh Ketua DPM FH Unud Ni Kadek Oki Chintya Devi.

Pelantikan dan Rakergab akan digelar pada Sabtu dan Minggu (13-14 April 2024). Untuk itu, panitia memohon fasilitasi berupa tempat serta support lainnya berupa makan dan minum, serta memohon Ketua DPRD Badung Putu Parwata sebagai narasumber.

Ditanya usai audiensi, Ketua DPRD Badung Putu Parwata menyatakan, para mahasiswa sudah biasa melakukan kegiatan secara rutin. “Kami pun di DPRD Badung memberikan ruang yang terbuka kepada kepada para mahasiswa Hukum dan mahasiswa lainnya. Jadi ruang komunikasi ini kami buka karena mahasiswa sekarang ini sangat kritis,” ujarnya.

Pihaknya perlu mahasiswa untuk diajak diskusi dan ada beberapa masukan bagus baik itu mengenai sisi hukum, mengenai sosiomasyarakat dan lain-lainnya. “Ini merupakan sesuatu yang sangat bagus. Karena itu, kami bersama-sama Bupati terbuka sekali untuk seluruh masyarakat, apalagi anak-anak kita mahasiswa, kita akan senang untuk melakukan dialog,” tegasnya.

Dengan adanya dialog dengan mahasiswa, ungkapnya, akan ada masukan atau input-input yang positif untuk perbaikan-perbaikan baik itu dari sisi peraturan, kemudian pelaksanaannya, pembuatan peraturan dan yang lain-lainnya. Karena itu mereka akan melakukan kegiatan di DPRD Badung, pihaknya pun memberikan dukungan. “Kami sudah sampaikan kepada sekretariat untuk memfasilitasi supaya kegiatan ini berjalan dengan baik,” katanya.

Dukungan yang diberikan berupa penyiapan sarana dan prasarana dan juga sebagai narasumber. Selanjutnya, makan minum juga bantu dan fasilitas yang lainnya. “Yang paling penting adalah adanya komunikasi antara lembaga DPRD Kabupaten Badung dengan mahasiswa,” ujar politisi asal Dalung yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Badung tersebut. (RED-BN)

Baca Juga :
Peran Lembaga Finance dalam Pembiayaan Kendaraan Listrik Jadi Tema Webinar Kendaraan Listrik “Electric Vehicle Forum 2022”

Leave a Comment

Your email address will not be published.