Kontingen Garuda Emas Pemuncak GLO Open Karate Championships 2024

Balinetizen.com, Denpasar-

Pada puncak acara kejuaraan Gendo Law Office Championships 2024 selain menampilkan berbagai ex jawara atau karateka Bali, pada moment ini juga merupakan pengumuman berbagai juara dari hasil pertandingan selama 3 hari kejuaraan ini kepada para kontingen.

Juara-juara tersebut diumumkan langsung oleh panitia pelaksana Putu Chris Budi Setyawan, Sst. Par. Juara umum tiga diraih oleh kontingen Dojo Pengcab Lemkari Bangli dengan perolehan Perunggu sebanyak 16, Perak 6 dan Emas sebanyak 8. Kemudian untuk juara umum dua diraih oleh kontingen dari Dojo Campuhan Asri dengan perolehan medali Perunggu sejumlah 9, Perak 6 dan Emas sebanyak 9. Lalu Juara umum satu diraih oleh kontingen dari Dojo Garuda Emas dengan perolehan perunggu sebanyak 15, Perak sebanyak 9 dan perolehan medali Emas terbanyak yakni sebanyak 12.

“Terima kasih atas segala pertandingan yang sudah dilakukan dengan sportiv. Semoga hal ini mampu menjadi pemicu untuk lebih giat berlatih” ujar Chris Budi.

Lebih jauh pada puncak kejuaraan ini juga dilaksanakan KUMITE untuk memperebutkan kejuaraan Best Of The Best yangmana dalam pertandingan ini mempertemukan para juara yang sebelumnya telah memenangkan pertandingan.

Peraih juara best of the best kategori under 21 dan senior putra diraih oleh karateka bernama I Komang Astawa Setiabudi dari Balinesia, lalu untuk juara best of the best kategori under 21 senior putri dari Aprilina Surya Mahardika Rani dari UD Karate Team Jawa timur dan Best of the best karate kategori TNI/Polri diraih oleh Putu Gede Fajar Junior Jaya dari Dojo Paganza.

Kesemua juara lalu menerima piala dan sejumlah uang pembinaan yang diserahkan oleh Penanggung Jawab acara Gendo Law Office Open Karate Championships 2024 I Wayan “Gendo” Suardana.

Baca Juga :
Tampil Memukau di PKB XLI, Bung Byog Diapresiasi Penonton

Leave a Comment

Your email address will not be published.