KDR Daftar Calon Bupati Ke Partai-Partai

 

Balinetizen.com, Buleleng

Tepat dihari kebangkitan bangsa, KDR kembali melanjutkan roadshownya ke Partai Hanura, Masyumi dan Buruh, pada Senin (20/05/2024).

Disela sela pendaftarannya di partai Hanura. Ia disambut oleh jajaran pengurus dan pimpinan cabang DPC Partai Hanura Buleleng, I Gde Wisnaya Wisana.

” Pada hari ini pukul 11 siang kami kedatangan tamu, yakni KDRnyang ingin mendaftar Calon Bupati dari Partai Hanura, diketahui bahwa kami juga membuka pendaftaran sampai tanggal 24 mei, semua calon harus melengkapi berkas pendaftarannya,” ucap Wisnaya Wisna mengawali sambutannya.

Tentunya sebagai salah satu tokoh, figur masyarakat yang terbaik kata jebolan kampus ITB ini, KDR juga harus melengkapi semua persyaratan administrasi yang ditetapkan partai.

“Pendaftaran KDR nantinya akan kami proses sampai DPP, sesuai aturan organisasi atau PO, tingkat kabupaten dan provinsi kita membentuk team pelaksana penjaringan, saat ini tahapan penjaringan menerima siapa saja yang mau maju jadi calon bupati, atau calon wakil bupati” Urai I Gede Wisnaya Wisna.

Meski secara eksplisit pihaknya belum mengetahui rinci visi dan misi KDR, Wisnaya Wisna mengakui bahwa KDR memiliki visi yang jelas dalam membangun Buleleng kedepan tegasnya.

Sebelumnya diterangkan oleh pucuk pimpinan Hanura bahwa ada sosok dewa sukrawan dan ada tokoh lain, KDR merupakan Pendaftar kedua.

” Kita memiliki histori yang panjang dengan KDR dulu sama sama berproses di tingkat legislatif yakni provinsi, sering juga melakukan simakmara dan itu modal dasar pak Doni dalam membangun kepercayaan masyarakat,” lanjutnya.

Roadshow kemudian dilanjutkan ke partai Masyumi dan partai buruh Buleleng.

Di partai Buruh Buleleng, KDR disambut hangat ketua EXCO Partai Buruh Buleleng yang juga ketua yayasan Keris Buleleng yakni Ajik Ngurah Gading atau I Gusti Ngurah Rediasa.

Baca Juga :
Pemkot Genjot Penyaluran Sembako Bagi Masyarakat Yang Isoman

Menyampaikan rasa terima kasihnya atas kedatangan KDR, menurutnya KDR sosok bersahaja dan mampu membangun komunikasi strategis dan juga memiliki pandangan serta visi yang sama dalam membangun Buleleng.

Seusai roadshow, KDR menyampaikan bahwa kedatangannya kepartai Hanura, Masyumi dan Buruh merupakan kelanjutan gerilya politiknya dalam menguatkan posisi dukungan tingkat Parpol di Buleleng, baik parlemen ataupun non parlementer.

“Dengan persyaratan 20% Partai parlemen dan non parlemen, tentunya dengan target 6% kita akan memenuhi target 20% untuk mengusung kita maju sebagai calon bupati, dengan sinergitas juga dengan partai partai koalisi,” terang KDR.

Diterangkan KDR bahwa rekan rekannya dihanura menurutnya tahu rekam jejak KDR. Hal ini menurutnya adalah catatan juga bagi Hanura menentukan siapa calon Bupatinya.

“Target kedepannya akan terus melakukan gerilya setelah Demokrat, PKB dan Hanura sejumlah 6 kursi, dan akan dilanjutkan ke partai lainnya,” pungkas KDR. GS

Leave a Comment

Your email address will not be published.