Partai Prima Sebut Siap All Out Dukung Kadek Doni Riana Nyalon Bupati

 

Balinetizen.com, Buleleng

Pasca gagal maju sebagai bakal calon (balon) melalui jalur Perseorangan (independen) untuk Pilkada serentak 2024, Kadek Doni Riana,SH,MH yang akrab disapa KDR mencoba maju melalui jalur partai politik (parpol).

Terbukti melakukan pendaftaran ke Partai Demokrat dan Partai Hanura. Dan malahan bergerilya secara Dor to Dor mencari dukungan kepada 9 parpol non parlemen.

Seperti yang dilakukan sebelumnya ke Partai Buruh, dan Partai Masyumi, kini menyasar ke Partai Prima.
Di Partai Prima ini secara tegas disebutkan bahwa Partai Prima berkomitmen secara all out memberikan dukungan kepada Kadek Doni Riana,SH,MH untuk maju sebagai balon Bupati Buleleng di helatan Pilkada serentak pada 27 Nopember 2024 mendatang.

Komitment tersebut disampaikan langsung oleh pucuk Pimpinan DPC Partai Prima Buleleng, Ketut Suartana pada Rabu, 22 Mei 2024.

Dalam pembicaraan singkatnya bersama Ketua Partai Prima Buleleng ini, KDR banyak menyampaikan bagaimana nanti format pembangunan Buleleng yang makmur dan berkeadilan untuk kesejahteraan masyarakat.

Ketut suartana pun menyambut niat KDR atau Kadek Doni Riana.

“Kami akan segera mengkonsolidasikan kepada jajaran pengurus dan kader partai yang ada di beberapa kecamatan di Kabupaten Buleleng, dalam upaya membantu mensosialisasikan KDR.” tegasnya.

Pihaknya juga akan berkomunikasi dan mensosialisasikannya kepada korwil yang ada di masing-masing kecamatan.

“Kami berharap semua menyetujui KDR sebagai balon bupati dan tentu partainya pun akan all out untuk memenangkan KDR sebagai Bupati terpilih nantinya.” pungkasnya. GS

Baca Juga :
Diduga Tak Kuat Menanggung Beban Ekonomi, Soliana Nekat Gantung Diri

Leave a Comment

Your email address will not be published.