Aqua Elektronik Luncurkan Aqua Flexy Series, Kulkas Pintar Dan Solusi Terbaik Untuk Masalah Di Dapur

Balinetizen.com, Bali-

Di era yang semakin modern saat ini, kulkas menjadi salah satu perabotan rumah tangga yang tidak hanya menjadi sekedar kebutuhan, tetapi menjadi bagian penting dalam kehidupan sehari-hari. Sejumlah masyarakat hanya mengetahui kulkas sebagai pendingin makanan dan minuman. Namun, di balik fungisnya tersebut, kulkas memiliki beragam manfaat dan pengaruh penting terhadap kehidupan kita. Kemampuan kulkas dalam mendinginkan bahan-bahan makanan dapat mencegah pertumbuhan bakteri dan pembusukan, sehingga dapat menjaga kualitas dan kesegaran dari bahan makanan. Hal ini secara tidak langsung dapat membantu kita dalam merencanakan makanan dalam beberapa hari kedepan dan dapat menghemat waktu untuk berbelanja setiap harinya.

Melihat hal tersebut, brand elektronik terpercaya, AQUA Elektronik baru saja meluncurkan seri kulkas terbaru mereka, yaitu AQUA Flexy Series. Dikembangkan dengan inovasi teknologi pendingin terbaru, seri ini dirancang untuk memberikan pengalaman pendinginan yang terbaik dan efisiensi energi yang tak tertandingi. Peluncuran kulkas terbaru AQUA Flexy Series bersamaan dengan kegiatan in-store exhibition bekerjasama dengan Informa Elektronik Living World Denpasar mulai 20 Mei – 2 Juni 2024.

”Kulkas Smart Flexy Series merupakan satu dari produk premium lainnya yang kami luncurkan tahun ini sebagai bukti transformasi kami sebagai high-end premium brand. Sebagai bagian dari Haier Group, yang telah menjadi Brand No. 1 secara global selama 15 tahun berturut-turut, produk ini hadir karena memiliki dukungan pengembangan teknologi dan kemampuan produksi yang canggih,” tambah Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Elektronik Indonesia.

Flexy Series terdiri dari 3 model dengan total 5 SKU. Kelima SKU ini antara lain, AQR-CTD746RAG(BK), AQR-TTD546RBG(BK), AQR-TTD546RBC(BK), AQR-CTD506RGC(MB), AQR-CTD506RGG(MB). Kelima model ini dilengkapi berbagai fitur yang dijamin memberikan pengalaman terbaik dalam menyimpan makanan, antara lain ABT (Anti Bacteria) fitur ini mampu menyerap 99,9% bakteri dan aroma tidak sedap di dalam kulkas agar bau makanan tidak bercampur satu dengan yang lainnya. HCS (Humidy Control System) membantu mengontrol kelembapan, sehingga buah dan sayuran dapat terjaga kesegarannya dua kali lebih lama. Dari sisi bentuk, seri ini memiliki desain elegan dan premium yang membuat tampilan di dapur lebih sempurna dalam berbagai gaya dekorasi rumah. Dilengkapi juga dengan teknologi Digital Temperatur Control yang memudahkan mengontrol kondisi di dalam kulkas tanpa harus membuka pintu.

Baca Juga :
Wagub Cok Ace Dukung Penguatan Perlindungan Anak dan Perempuan di Masa Pandemi

“AQUA Flexy Series ini adalah jawaban dari masalah yang sering terjadi di dapur. Konsumen kadang mengalami makanan yang sudah tidak segar, muncul aroma tidak sedap hingga kapasitas kulkas yang terbatas ketika ingin menyimpan lebih banyak makanan. Semua masalah itu bisa diatasi dengan inovasi dan fitur yang terdapat pada seri ini. Penggunaan kulkas yang juga dapat menjaga makanan agar tetap aman dikonsumsi, menghindari risiko yang dapat terjadi apabila makanan tidak disimpan dengan baik” ujar Jefry Tjandra, Head of Modern Market Channel AQUA Elektronik Indonesia.

Selama acara, konsumen bisa mendapatkan produk ini dengan berbagai keuntungan. Tersedia Free Gift mulai dari e-voucher hingga 350 ribu, 10 set food container, jar holder, hingga magnetic cover untuk pembelian setiap model Flexy Series.

 

Ditambahkan oleh Lukman Hakim Nasution, Store Manager Informa Elektronik Living World Denpasar mengatakan ”Teknologi yang ditawarkan dari kulkas AQUA Flexy Series tidak perlu diragukan lagi apalagi dengan dukungan promo yang sangat menarik diharapkan mendapatkan respon positif dari konsumen. Kami senang mendapatkan kepercayaan dari AQUA Elektronik untuk menjadi lokasi dalam peluncuran kulkas terbarunya. Informa Elektronik juga menawarkan sejumlah kemudahan bagi konsumen mulai dari, gratis pengiriman dan pemasangan, fasilitas cicilan 0% bagi pengguna kartu kredit, hingga kemudahan cicilan tanpa kartu kredit dengan berbagai mitra,” kata Lukman.

Khusus untuk model AQR-CTD746RAG(BK), produk ini merupakan flagship model dari Flexy Series. Produk ini adalah kulkas premium AQUA Elektronik yang menawarkan fitur-fitur luar biasa yang akan mengubah cara menyimpan dan menjaga makanan dan minuman. Beberapa fitur utama yang khusus terdapat di model ini antara lain:

  1. Fresher Shield : Terkadang masalah yang sering dihadapi di dapur adalah ketika menyimpan frozen foodcukup lama, dan saat mau dikonsumsi makanan tersebut sudah tidak segar lagi. Namun, dengan teknologi Fresher Shield  kulkas ini mampu menciptakan suhu yang stabil, menjaga makanan frozen lebih fresh tanpa mengurangi kandungan nutrisinya.
Baca Juga :
Pemkot Denpasar Publikasi dan Sosialisasikan Budaya Literasi Lewat Permainan Anak

 

  1. Smart Wifi : Kulkas ini memiliki kemampuan untuk terhubung ke internet melalui Wi-Fi untuk menyediakan sejumlah fitur tambahan seperti menerima notifikasi dan memonitor pengaturan kulkas dari luar rumah.

 

  1. Color Ai : Panel layar sentuh yang berwarna sehingga memberikan pilihan model lebih jelas, lebih mudah dioperasikan dengan visibilitas yang baik bahkan di area yang gelap.

Leave a Comment

Your email address will not be published.