KDR Sowan Ke IGK Kresna Budi, Diskusikan Program Prabowo-Gibran Dan Pilkada Buleleng

 

Balinetizen.com, Buleleng

Suasana kebahagiaan dan secara kekeluargaan terpancar saat pertemuan antara Ketua AAIB Prabowo Gibran yakni Kadek Doni Riana yang akrab disapa KDR dengan Penasehat TKD Prabowo Gibran yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Buleleng, IGK Kresna Budi atau IGK

Hal ini guna memperbincangkan dinamika kelanjutan program pasca kemenangan Prabowo – Gibran di Pilpres pada 14 Februari 2024 lalu.

Dikatakan Kadek Doni riana SH MH sebagai penasehat hukum prabowo gibran provinsi Bali dalam berbagai kesempatan menjawab dinamika dan keinginan masyarakat terutama infrastruktur Bandara Bali Utara.

Dihadapan IGK Kresna Budi, KDR juga menyampaikam sikap pendukungnya yang menggadang-gadang dirinya untuk maju Pilkada Buleleng yang dihelat ,27 Nopember 2024.

Dengan bijak, IGK Kresna Budi juga menyampaikan strategi politik KIM Plus dalam Pilkada Buleleng 27 Nopember 2024 mendatang.

“Kedatangan KDR jelas meminta nasehat sekaligus advice dalam mempertimbangkan situasi dan kondisi di Buleleng,” ucap IGK Kresna Budi disela sela perbincangannya dengan Team KDR.

Dalam hal Pilkada, ucap Kresna Budi sudah punya KIM Plus. Siapapun jadi di Buleleng, siapapun maju harus punya elektabilitas dan hasil survey memadai.

Diakhir pertemuan, KDR dan IGK Kresna Budi berharap dalam pilkada 2024 yang diusung KIM Plus, dapat meneruskan dan memperjuangkan program nasional yang diusung Presiden Terpilih Prabowo Gibran dan Presiden jokowi, terutama Bandara Bali Utara. GS

Baca Juga :
Polda Metro Jaya usut tuntas kasus polisi terlibat narkoba

Leave a Comment

Your email address will not be published.