Ingin Selamatkan Keponakan, R Terjatuh dan Meninggal Dunia

 

Balinetizen.com, Jembrana

Seorang warga Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Wayan R (48) terjatuh dari pohon mangga setinggi 10 meter, Senin (11/6/2024) pagi. Korban sempat dibawa ke Puskesmas I Melaya namun lantaran kritis, korban kemudian dirujuk ke RSU Negara dan dinyatakan sudah meninggal dunia.

Dari informasi, berawal ketika keponakannya secara tiba-tiba naik keatas pohon mangga tidak jauh dari rumahnya. Peristiwa tersebut sempat menghebohkan warga setempat karena diduga hendak melakukan bunuh diri.

Korban bersama oang tua pelajar SMP dan saudara lainnya berusaha merayunya dengan harapan mau turun. Namun remaja belasan tahun ini tidak kunjung turun.

Tidak ingin terjadi sesuatu terhadap keponakannya, korban Wayan R kemudian naik ke atas pohon mangga. Naas, diketinggian 10 meter, korban terpeleset dan terjatuh. Pihak keluarga sempat mengajak korban ke Puskesmas I Melaya. Namun akhirnya dirujuk ke RSU Negara dan dinyatakan sudah meninggal.

Kapolsek Melaya AKP I Ketut Sukadana ketika dikonfirmasi, membenarkan kejadian tersebut. Dengan meninggalnya korban Wayan R, pihak keluarga menerima dan sudah mengikhlaskan.

“Korban merupakan kakak kandung dari orang tua pelajar SMP, Dari keterangan pihak keluarga, korban naik keatas pohon mangga hendak menyelematkan keponakannya,” terangnya.

Saat kejadian (korban terjatuh), keponakannya tidak mau turun dari atas pohon mangga. Pelajar kelas 2 SMP ini akhirnya bersedia turun setelah kakak kandung dan ibu kandungnya kembali merayunya. Remaja kelas 2 ini kemudian diajak pulang yang jaraknya kurang lebih 30 meter dari lokasi. (Komang Tole)

Baca Juga :
Porprov Bali 2022, KONI Buleleng Ajukan Sebagai Tuan Rumah Lima Cabor

Leave a Comment

Your email address will not be published.