Tim Volley Ball R-Joss 24 Buleleng Melenggang Ke Perempat Final Bertemu Superman Panji Setelah Tundukan Bajul Banyualit 3 – 0

 

Balinetizen.com, Buleleng-

Tim Volley Ball R – JOSS 24 Buleleng yang disetiap tampil diajang tournament KAYUSAMBUK Cup II Desa Gobleg, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng berhasil mengungguli lawan-lawannya, sehingga digadang-gadang akan menjuarai event ini.

Seperti saat pertandingan tim Volli R – JOSS 24 berhadapan dengan tim Volli Bajul Banyualit pada Senin, (10/6/2024) malam, tim Volli R-JOSS berhasil menumbangkan ambisi Tim Bajul Banyualit dengan score 3 – 0.

Dari hasil pantauan media ini dilokasi pertandingan, tampak terlihat dimulai babak pertama hingga babak ketiga mendominasi jalannya pertandingan, dimana turun dengan formasi lengkap tim R-Joss24 Buleleng berhasil mengunci permainan pada babak I dan II tanpa perlawanan yang berarti. Namun Bajul Banyualit sempat memberikan perlawanan di set yang ke 3, upayanya itupun kandas lantaran kokoh dan kompaknya Tim R-Joss24 dengan permainan khas lompatan tinggi dan pukulan smash menukik tajam memporak porandakan pertahanan laean, sehingga pertandingan berakhir 3 babak tetap R-JOSS24 ugggul. Dengan keunggulan ini tim R-Joss akan berhadapan dengan tim tangguh SUPERMAN Panji yang berhasil mengalahkan tim Volli Porkal Kalibukbuk.

Usai pertandingan Ocha Wardana mengatakan dirinya sudah yakin bahwa anak asuhnya pasti akan bisa memperoleh poin penuh di pertandingan ini, karena melihat dari skema permainan yang mendominasi, walaupun bermain di jam ke 2 yang dimulai sekitar Pukul 10 malam, tidak mematahkan semangat dari tim Volli R-JOSS24.

“Sejatinya kami sudah yakin akan memperoleh point penuh , karena dengan komposisi pemain yang ada sudah cukup kuat. Namun juga harus tetep dilakukan latihan setiap hari, lantaran pada perempat final berhadapan dengan tim Volli yang cukup kuat nantinya.” tegasnya.

“Diperempat final bertemu dengan tim Volli SUPERMAN Panji pada 16 Juni 2024, pihaknya akan terus menekankan para pemain agar lebih kompak dan bermain dengan strategi yang lebih baik lagi.

Baca Juga :
Pelaku Judi Tajen di Tegal Badeng Barat Diamankan Polisi

“Kami akan mengatur strategi bagaimana tim kami akan lebih kompak dan memperdalam taktik menyerang maupun bertahan. Jadi kami menargetkan kemenangan di perempat final untuk melenggang ke semi final,” pungkas Ocha Wardana. GS

Leave a Comment

Your email address will not be published.