Semangat Berbagi di Idul Adha: Kapolres Ngurah Rai Serahkan Qurban ke Masjid Nurul Huda

 

Balinetizen.com, Badung 

Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, AKBP I Ketut Widiarta, didampingi oleh para pejabat utama (PJU) Polres Bandara, menyerahkan 1 ekor kambing sebagai hewan qurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 H kepada para jemaah Masjid Nurul Huda Bandara I Gusti Ngurah Rai pada Sabtu, 15 Juni 2024.

Penyerahan hewan qurban ini diterima oleh perwakilan pengurus Masjid Nurul Huda, Suradi, dan disaksikan oleh beberapa pengurus dan jemaah masjid lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres AKBP I Ketut Widiarta menyatakan bahwa penyerahan hewan qurban ini merupakan sarana untuk saling berbagi sekaligus mendekatkan hubungan antara Polri, khususnya Polres Bandara I Gusti Ngurah Rai, dengan masyarakat.

“Semoga hewan qurban ini dapat bermanfaat bagi para jemaah yang menerimanya dan menjadi berkah serta sebagai wujud syukur kepada Tuhan yang Maha Esa,” ucap AKBP I Ketut Widiarta.

Kapolres juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H bagi masyarakat umat Islam yang merayakannya dan berpesan agar tetap menjaga toleransi antar umat beragama serta saling hormat menghormati antar sesama sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Dengan penyerahan hewan qurban ini, diharapkan dapat mempererat hubungan baik antara Polres Bandara I Gusti Ngurah Rai dan masyarakat sekitar, serta memperkuat nilai-nilai kebersamaan dan toleransi antar umat beragama di wilayah Badung.(Rls)

Baca Juga :
Simpatisan JRX serahkan Hasil Donasi Kepada keluarga JRX untuk Bayar Subsider

Leave a Comment

Your email address will not be published.