Tim Bola Volley R-JOSS24 Kandaskan Ambisi Tim Bola Volley SUPERMAN Panji Dengan Score Tipis 3-2

 

Balinetizen.com, Buleleng

Diajang tournament KAYUSAMBUK Cup II Desa Gobleg, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng di babak perempat final pada Minggu, (16/6/2024) malam bertemu Tim Volley Ball R – JOSS 24 Buleleng berhadapan dengan Tim Volley Ball SUPERMAN Panji.

Dengan semangat bertanding tidak mengenal lelah, akhirnya perjuangan Tim Volley Ball R – JOSS 24 Buleleng berhasil mematahkan ambisi Tim Volley Ball SUPERMAN Panji yang dikenal cukup tangguh dengan score akhir 3 – 2.
Dan dengan hasil ini, Tim Volley Ball R – JOSS 24 melaju ke babak Semi Final bertemu dengan pemenang pertandingan antara Tim Volley Ball NAK Club Desa Banjarasem berhadapan dengan Tim Volley Ball FORKAL Desa Kalibukbuk pada Selasa, 18 Juni 2024.

Pertandingan antara Tim Volley R – JOSS 24 dengan SUPERMAN Panji memang sebelumnya sudah diprediksi bakal seru pertandingannya. Terbukti score pertandingan berakhir dengan kemenangan tipis yakni 3 – 2.

Dihubungi via handphone official tim R – JOSS 24 Ocha Wardana mengatakan di babak 8 besar (perempat final) ini, tim bola volly R-JOSS24 Buleleng mampu mengalahkan tim kuat Superman Panji dengan skor tipis 3 – 2.

“Dengan kemenangan ini, tim R-JOSS24 masuk ke babak semi final,” ujarnya pada Senin, (17/6/2024).

Menurutnya sebagai official di tim R-JOSS24 akan selalu melakukan evaluasi terhadap tim, agar dibabak semi final nanti tim bisa memenangkan pertandingan dan dapat melaju ke babak final.

“DI semi final, tim kami bertemu dengan pemenang antara Tim bola volly Nak Club Banjarasem vs FORKAL Kalibukbuk pada Jumat, 21 Juni 2024 mendatang,” pungkas Ocha Wardana. GS

Baca Juga :
103 WNA Ditangkap di Vila Tabanan Bali, Kejahatan Cyber Diselidiki

Leave a Comment

Your email address will not be published.