Kompolnas Kunjungi Polres Jembrana

 

Balinetizen.com, Jembrana 

 

Polres Jembrana, Selasa (9/7/2024) mendapat kunjungan kerja dari Tim Kompolnas dalam rangka Analisa dan Evaluasi (Anev) hasil serta kesiapan pengawasan dan pengamanan Pemilukada tahun 2024.

Rombongan Kompolnas dipimpin Pudji Hartanto Iskandar bersama Hermawan (Konsultan/Markplus), Rizal Permana (Staf Set Kompolnas), Kompol Luh Sri Puspani dan AKP Ni Luh Putu Aryati disambut dengan pengalungan bunga dan peragaan bela diri Polri.

Kegiatan tersebut juga dihadiri berbagai pejabat daerah meliputi Dandim 1617/Jembrana, Asisten II Setda Jembrana dan perwakilan dari Kejaksaan Negeri Jembrana serta Pengadilan Negeri Negara.

Waka Polres Jembrana, Kompol I Made Katon dalam sambutannya menekankan pentingnya motivasi dan kesiapan seluruh anggota Polres dalam menghadapi Pemilukada serentak tahun 2024.

Sementara Tim Kompolnas melalui Ketua Tim, Drs. Pudji Hartanto Iskandar mengapresiasi dan memuji berbagai upaya yang telah dilakukan Kapolres Jembrana dalam meningkatkan kesejahteraan anggota dan pelayanan publik.

Sedangkan Konsultan/Markplus, Hermawan menekankan pentingnya integrasi budaya di Kabupaten Jembrana, mengingat wilayah Jembrana sebagai pintu gerbang Bali dari Jawa.

Kegiatan juga diisi dengan penayangan video selayang pandang Polres Jembrana dan peninjauan langsung Tim Kompolnas ke Gedung Satu Pintu SPKT Polres Jembrana. Meliputi layanan SIM, SKCK, BPKB, Identifikasi (Sidik Jari), Command Center serta sistem pelayanan di SPKT Polres Jembrana.

Selama kunjungan, seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan lancar mencerminkan kesiapan Polres Jembrana dalam menghadapi Pemilukada 2024. (Komang Tole)

Baca Juga :
Muhammadiyah Bali Desak BK DPD RI Copot Arya Wedakarna

Leave a Comment

Your email address will not be published.