Mancing Ikan, Pemuda Pengambengan Terseret Arus

Balinetizen.com,  Jembrana 
Seorang pemuda asal Desa Pengambengan, Kecamatan Negara, Rifkil Hakim terseret arus saat memancing di perairan Ketapang Muara, Desa Pengambengan, Selasa (9/7/2024). Beruntung, ia berhasil diselamatkan dan kini terbaring di rumah sakit umum (RSU) Negara.
Dari informasi, pemuda berusia 21 tahun ini berangkat mancing dari rumahnya di Banjar Ketapang Muara, Desa Pengambengan bersama dua temannya, Alvin dan Nawan.
Setiba di pantai, korban langsung turun ke pantai untuk memancing. Sementara dua temannya memilih istirahat sambil makan di pinggir pantai. Tidak berselang lama, selesai makan, kedua teman korban melihat korban terseret arus.
Melihat kejadian itu, kedua teman korban kemudian meminta bantuan dan menolong korban. Dibantu nelayan sekitar, korban berhasil ditolong dan kemudian dibawa ke Puskesmas Pengambengan.
Korban yang masih belum sadarkan diri kemudian dirujuk ke RSU Negara untuk mendapat perawatan lebih intensif.
Kasat Pol Air Polres Jembrana AKP I Putu Suparta dikonfirmasi Selasa (9/7/2024) petang, membenarkan kejadian tersebut. Masyarakat dihimbau untuk selalu berhati-hati ketika memancing ikan atau melaut karena cuaca kerap berubah ubah. (Komang Tole)
Baca Juga :
Walikota Jaya Negara Apresiasi Gelaran Sanfest ke-16

Leave a Comment

Your email address will not be published.