Polsek Singaraja Mewakili Polres Buleleng Masuk Nominasi Penerima Penghargaan

 

Balinetizen.com, Buleleng

Tim Kompolnas pada Selasa, (9/7/2024) datangi Polsek Singaraja untuk visitasi penilaian Kompolnas Award Tahun Anggaran 2024. Mengingat Polsek Singaraja ditunjuk mewakili Polres Buleleng dalam lomba ini dan menjadi nominasi penerima penghargaan.

Tampak hadir dalam acara tersebut, diantaranya Drs. Pudji Hartanto Iskandar, M.M., dari Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas), Hermawan Kertajaya sebagai konsultan dari Markplus, serta anggota Polda Bali Kompol Luh Sri Puspani dan AKP Ni Luh Putu Aryati.

Kedatangannya Tim Kompolnas ke Polsek Singaraja, disambut langsung Kapolsek Singaraja Kompol Made Agus Dwi Wirawan, S.H., M.H., dan para anggotanya.

Kapolsek Singaraja Agus Dwi Wirawan memaparkan beberapa kegiatan inovatif yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas di wilayahnya, seperti upaya mempertahankan subak sebagai irigasi pertanian, memberikan pengobatan gratis dan sembako kepada warga lansia, serta meningkatkan kepedulian lingkungan dengan penangkaran penyu.

Terhadap pemaparan Kapolsek tersebut, Drs. Pudji Hartanto Iskandar mengapresiasi upaya Polsek Singaraja dan menekankan pentingnya peran Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak kepolisian. Dan pada kesempatan itupula, Hermawan Kertajaya memberikan motivasi kepada personel kepolisian yang membandingkan tugas kepolisian dengan marketing, di mana pentingnya menyikapi setiap permasalahan dengan bijak.

Selanjutnya, acara diakhiri dengan pemutaran video profil Polsek Singaraja dan menyanyikan lagu “Bagimu Negeri,”. GS

Baca Juga :
Puluhan Tahun Mengabdi, Bupati Artha Sematkan Satya Lencana Bagi ASN

Leave a Comment

Your email address will not be published.