Putu Parwata Terima Audiensi FPMHD Unud

Balinetizen.com, Badung

Ketua DPRD Badung Putu Parwata, Rabu (10/7/2024) menerima panitia pelaksana dari Forum Persaudaraan Mahasiswa Hindu Dharma (FPMHD) Universitas Udayana (Unud). Mereka akan menggelar Pendidikan dan Latihan (Diklat) Manajemen Organisasi (DMO) XIII yang mengusung tema “Anggramanggala Dharma Wardhana”.

Menurut Ketua Panpel DMO XIII Ni Luh Ari Verri Aningsih didampingi Sekretarisnya Ni Wayan Sri Anggarini, kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan jiwa kepemimpinan guna mengamalkan Tri Dharma Perguruan Tinggi serta sebagai kaderisasi tingkat akhir FPMHD Unud. Untuk ini, dia berharap dukungan DPRD Badung berupa fasilitas tempat serta bantuan lainnya sehingga kegiatan tersebut bisa terlaksana dengan baik. “Kami berharap dukungan atau bantuan untuk suksesnya acara tersebut,” ujar Luh Ari Verri Aningsih.

Ketua DPRD Badung Putu Parwata usai audiensi menegaskan telah menerima Forum Persaudaraan Mahasiswa Hindu Dharma (FPHMD) Unud yang akan menggelar DMO XII serta beberapa program lainnya. “Mereka akan membuat suatu pergelaran dan menggelar rapat kerja tentang entrepreneur. Mereka juga akan membuat program-program kerja yang bisa bersentuhan langsung dengan kebutuhan di kelompok mereka sendiri di FPMHD dan juga untuk masyarakat,” tegasnya.

Karena itu, pihaknya di DPRD Badung sangat peduli kepada generasi Z ini khususnya Forum Persaudaraan Mahasiswa Hindu Dharma ini. “Kami memberikan dukungan spirit untuk dorongan agar betul-betul mereka bisa melakukan satu pengorganisasian dan melakukan program kerja sesuai dengan kebutuhannya,” ungkapnya.

Untuk kesuksesan acara tersebut, Ketua DPRD Putu Parwata memberikan fasilitas tempat dan beberapa alat-alat yang akan dibutuhkan dalam mengadakan diklat mengenai entrepreneur dan program kerja lainnya. “Kami juga memberikan fasilitas makanan dan minuman untuk mereka bisa nikmati dalam acara tersebut,” ungkapnya. (RED-BN)

Baca Juga :
Wabup Kasta Kunjungi Produksi Madu Kelle di Desa Aan

Leave a Comment

Your email address will not be published.