Sekda Alit Wiradana Buka FGD Penguatan Kelembagaan dan Permodalan Koperasi

Balinetizen.com, Denpasar

Sekretaris Daerah Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana membuka Forum Group Discussion (FGD) terkait Penguatan Kelembangaan dan Permodalan Koperasi yang digelar Dinas Koperasi dan UMKM Kota Denpasar bersama Dekopinda Kota Denpasar, Rabu (10/7) di Gedung Santi Graha Denpasar.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepada Dinas Koperasi dan UMKM Kota Denpasar, Dewa Made Agung, Ketua Dekopinda Kota Denpasar, I Nyoman Sudarsa beserta undangan lainnya. Adapun narasumber dalam kegiatan tersebut dari PIP UMI Kemenkeu RI, Tony Wahyu Poernomo serta dari Jamkrida Bali Mandara, Kadek Ery Perwira Dinata.

Sekda Kota Denpasar, Alit Wiradana menyampaikan, Pemerintah Kota Denpasar sangat berkomitmen untuk dapat memberikan perlindungan , penguatan kelembagaan, serta permodalan Koperasi di Kota Denpasar.

“Pemkot Denpasar sangat berkomitmen untuk dapat  memberikan perlindungan, penguatan kelembagaan, serta permodalan Koperasi sehingga dapat mensejahterakan anggota serta masyarakat secara umum,” ujarnya.

Selebihnya, dalam kesempatan itu, Sekda Alit Wiradana juga mengemukakan, pihaknya senantiasa akan berkolaborasi dengan pihak terkait sehingga apa yang dituju bisa tercapai. “Kami yakin, kita dapat mencapainnya. Koperasi yang kuat dan mandiri akan mampu memberikan manfaat yang besar bagi anggotanya, serta berkontribusi dalam pembangunan ekonomi yang berkelanjutan,” ujarnya.

Ketua Dekopinda Kota Denpasar, I Nyoman Sudarsa  mengatakan kegiatan ini merupakan serangkaian peringatan Hari Koperasi Nasional ke-77 yang dirangkai dengan FGD penguatan kelembagaan, dan permodalan Koperasi di Kota Denpasar.

” Dengan kegiatan ini diharapkan menjadi momentum sebagai titik awal untuk memperkuat koperasi kita, dan bersama-sama mewujudkan kesejahteraan yang lebih baik,” ujarnya. (HumassDps/Eka)

Baca Juga :
Karya Mamungkah Ngenteg Linggih di Pura Dalem Alit Banjar Alangkajeng Mengwi

Leave a Comment

Your email address will not be published.