HUT ke-43 ST Adnya Putra, Br. Taman, Darmasaba, Suiasa : Sekaa Teruna Harus Mampu Berdaya Saing 

Avatar

Keterangan foto: Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa saat menghadiri perayaan HUT ke-43 ST Adnya Putra, Banjar Taman, Desa Darmasaba, Kec. Abiansemal, Sabtu (29/6)/MB

(Balinetizen.com) Mangupura –

Pesatnya perkembangan tekhnologi informasi di era globalisasi sekarang ini menuntut masyarakat khususnya sekaa teruna untuk dapat mengikuti perkembangan tersebut sehingga tidak ketinggalan. Dengan mengikuti IPTEK, sekaa teruna akan mampu berdaya saing dalam segala hal. Demikian disampaikan Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa saat menghadiri perayaan HUT ke-43 ST Adnya Putra, Banjar Taman, Desa Darmasaba, Kec. Abiansemal, Sabtu (29/6).

Wabup. Suiasa menekankan, kemajuan teknologi di era digital ini juga harus disikapi positif dan bijak dengan tidak meninggalkan seni, adat dan budaya yang telah menjadi warisan leluhur. Untuk itu para orang tua diharapkan selalu dapat menuntun anak-anaknya para generasi muda melakukan kegiatan positif, sehingga kelestarian seni, adat, tradisi, agama dan budaya tetap terjaga dengan baik.

Ketua Panitia HUT, I Nyoman Rias Cahya mengatakan, tema yang diangkat pada HUT kali ini yaitu “paras paros sarpanaya”. Melalui momentum perayaan HUT ini diharapkan dapat menjaga kekompakan sekaa teruna Adnya Putra serta tumbuhnya rasa saling memiliki, menyayangi dan membantu satu sama lain. Dalam memeriahkan acara HUT, pihaknya telah mengadakan perlombaan dalam meningatkan kreativitas seperti lomba bulutangkis, mewarnai, lari karung, ngelawar, catur dan jalan santai. Sumber dana dari sumbangan dinas dan sponsor.

Sumber: Humas Pemkab Badung.

Baca Juga :
Bertemu Wagub Cok Ace, Youtuber ‘Tina Bule’ Bantu Promosikan Bali

Leave a Comment

Your email address will not be published.