Acara Apkasi Otonomi Expo Tahun 2019 Dievaluasi Bupati Suwirta 

Avatar
ads
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta daimpingi Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung I Gede Putu Winastra mengadakan rapat Evaluasi Acara Apkasi
materi apkasi dan stand ke depannya diharap berkonsep inovatif dan unik, serta dalam pelaksanaan tahun depan agar menggunakan konsep tematik yang dipadukan dengan tema yang akan dipakai dalam acara apkasi

Terkait capaian yang diraih Pemerintah Kabupaten Klungkung dalam Acara Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Otonomi Expo Tahun 2019 yang diselenggarakan di Jakarta pada Rabu (3/7), dimana Stan Pameran Kabupaten Klungkung diajang Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Otonomi Expo tahun 2019 berhasil meraih juara II Nasional untuk kategori stan kreatif.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta daimpingi Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung I Gede Putu Winastra mengadakan rapat Evaluasi Acara Apkasi tersebut dengan Tim Pelaksana Kabupaten Klungkung pada acara Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Otonomi Expo Tahun 2019bertempat di Kediaman Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta di Desa kamasan Dusun Siku, pada Sabtu (20/07/2019).

Dalam rapat Evaluasi tersebut, Bupati Suwirta mengingatkan kepada tim Pelaksana agar kedepan dalam membuat materi apkasi dan stand harap membuat dengan konsep inovatif dan unik, serta dalam pelaksanaan tahun depan agar menggunakan konsep tematik yang dipadukan dengan tema yang akan dipakai dalam acara apkasi tersebut. Bupati Suwirta juga mengingatkan agar selama acara apkasi berlangsung agar tim yang menjaga stand dan hadir di acara Apkasi merupakan tim yang memiliki kompetensi di bidang yang sesuai dengan tema acara.

“Apkasi merupakan Acara yang digunakan untuk dapat memperoleh Income bagi Kabupaten Klungkung”. ujar Bupati Suwirta.

Bupati Suwirta menyarankan kepada tim pelaksana agar sarana dan prasarana yang digunakan untuk menunjang kegiatan pameran pada acara apkasi tahun depan dipersiapkan dengan baik. (humasklk/Cok)

Baca Juga :
Menyambut Musim Panas, Keds® Luncurkan Koleksi Terbaru: Bliss II Sandal

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

In the news
Load More
ads