Kunja Kabupaten Pinrang Prov. Sulawesi Selatan ke Badung

Keterangan foto: Tukar Cinderamata :  Asisten Administrasi Umum Cokorda Raka Dharmawan tukar cinderamata dengan Bupati Pinrang, Provinsi Sulawesi Selatan Irwan Hamid disaat melakukan Kunjungan Kerja Ke Kabupaten Badung, Rabu (28/8)/MB

(Balinetizen.com) Mangupura –

Bupati Pinrang, Provinsi Sulawesi Selatan Irwan Hamid melakukan Kunjungan Kerja Ke Kabupaten Badung, Rabu (28/8). Kunjungan Kerja diterima Bupati Badung diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Badung Cokorda Raka Dharmawan didampingi Kadis LHK Putu Eka Merthawan  dan Kabag Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) I Gusti  Made  Dwipayana serta para pejabat terkait dilingkungan Pemkab Badung bertempat di Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Badung.

Bupati Pinrang Irwan Hamid bersama Sekda Pinrang dan Forum Pimpinan Daerah Pinrang yang terdiri Damdim dan Kejari Pinrang mengatakan kunjungan kerja ke Badung sudah direncanakan sebelumnya dan hari ini rencana tersebut bisa terealisasi. Dikatakan bahwa Pemkab Badung memiliki beragam inovasi khususnya tentang bagaimana Kabupaten Badung bisa mengatasi sampah khususnya sampah plastik yang tentunya banyak bisa diterapkan di Kabupaten Pinrang,” kami berharap dalam kunjungan kerja ini dapat menambah wawasan kami dan bisa memberikan perubahan positif untuk Kabupaten Pinrang,” harapnya.

Asisten Administrasi Umum Cokorda Raka Dharmawan menyampaikan terima kasih atas kunjungannya ke Kabupaten Badung khususnya pada Dinas LHK Kabupaten Badung, dimana Dinas Lingkungan Hidup di Kabupaten Badung memiliki inovasi-inovasi didalam mengurangi sampah khususnya sampah plastik dan ini memungkinkan bisa diterapkan didaerah lain di Indonesia.”semoga kunjungan ini dapat bermanfaat dan bisa memberikan dampak positif bagi Kabupaten Pinrang” ujar Cok. Raka.

Diakhir acara, untuk mempererat tali silahturami, dilakukan tukar menukar cindera mata antara Kabupaten Badung dan Kabupaten Pinrang.

Sumber: Humas Pemkab Badung

Baca Juga :
Bali Integrasikan SIK-KBS dengan BPJS Kesehatan

Leave a Comment

Your email address will not be published.