Futsal Porprov Bali 2019, Buleleng Raih Perunggu

Tim futsal Kabupaten Buleleng berhasil menang dengan skor 6-0 (2-0)

Balinetizen.com, Buleleng

Saat berhadapan dengan tim futsal Kabupaten Tabanan di GOR Debes pada Selasa (17/9), tim futsal Kabupaten Buleleng berhasil menang dengan skor 6-0 (2-0). Hasil ini menjadikan tim futsal Buleleng meraih medali perunggu pada Porprov Bali 2019.

Bertanding di hadapan pendukung tim tuan rumah, pemain futsal Buleleng harus memiliki mental tinggi saat bertanding. Tim Buleleng yang diasuh Arief Setyawan mampu menjaga konsistensi dalam pertandingan, sehingga berhasil mengandaskan tim tuan rumah.

Kompetisi itu pun berlangsung dengan cukup keras. Sebanyak lima orang pemain Buleleng tercatat melakukan foul. Sedangkan tim Tabanan tercatat melakukan enam kali foul. Bahkan dua pemain Tabanan harus diganjar kartu kuning. Mereka adalah IGN Josse Sanjaya pada menit ke-18 dan I Komang Tegar Prawira pada menit ke-28.

Meski intensitas kompetisi cukup sengit, Buleleng mampu membuat tim tuan rumah mati kutu. Pemain-pemain Buleleng yang berhasil menyarangkan gol antara lain Danil pada menit ke-7, Komang Sudiarta pada menit ke-18, Kadek Nova Juniartha pada menit ke-23 dan ke-26, dan I Made Gelgel Jani pada menit ke-24 dan ke-28.

Manajer Tim Futsal Buleleng Nyoman Suasana mengaku sangat bersyukur bisa meraih medali perunggu dalam kompetisi Selasa pagi.

“Dukungan supporter dari tim tuan rumah sangat luar biasa. Kami sangat bersyukur pemain bisa bermain dengan mental tinggi. Medali ini merupakan kerja keras semua pihak, terutama dari pemain dan tim pelatih,” ujarnya. GS

Baca Juga :
Komnas HAM tak ingin MS kembali dirundung soal sulitnya alat bukti

Leave a Comment

Your email address will not be published.