Mancing, Warga Banyubiru Malah Temukan Mayat

Sesosok mayat ditemukan mengambang di Perairan Pengambengan, Desa Pengambengan, Kecamatan Negara

Balinetizen.com, Jembrana

Sesosok mayat ditemukan mengambang di Perairan Pengambengan, Desa Pengambengan, Kecamatan Negara, Selasa (1/10) sekitar pukul 08.00 Wita.

Dari informasi mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan oleh Nurhadi (42), nelayan dari Dusun Pebuahan, Desa Banyubiru, Kecamatan Negara. Saat itu ia sedang mancing di Perairan Pengambengan.

Temuan tersebut kemudian dilaporkan ke Pos Pol Air Polres Jembrana dan dilanjutkan ke petugas Pos Pencarian dan Pertolongan (SAR) Jembrana. Menindaklanjuti informasi itu petugas Pos Pencarian dan Pertolongan (SAR) Jembrana kemudian datang ke lokasi.

Oleh petugas, mayat setinggi 160 centimeter, menggenakan celana jean panjang warna biru, baju kaos warna coklat berisi tulisan URBAN BICYCLE dan memakai kaos kaki warna biru kemudian dievakuasi menggunakan perahu karet (rubber boat) ke Pantai Pengambengan.

Dari hasil olah TKP oleh tim Inafis Polres Jembrana mayat yang sudah mengembang ini diketahui bernama Moh Zainudin (27) dari Dusun Krajan Selatan RT2/RW5 Kecamatan Umbulsari, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Identitas korban diketahui petugas dari ditemukannya dompet berisi kartu indentitas penduduk (KTP) dan SIM C korban. Dompet ditemukan petugas dari saku belakang sebelah kanan celana korban.

Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yogie Pramagita, Selasa (1/10), membenarkan adanya temuan mayat tersebut. “Sementara masih dititipkan di ruang mayat RSU Negara sambil menunggu keluarga datang ke Jembrana” ujarnya.

Temuan mayat di perairan Pengambengan ini sempat menjadi tontonan warga. Pasalnya warga menduga mayat tersebut Mulyadi, nelayan asal Desa Banyubiru yang hilang saat melaut di Perairan Pengambengan seminggu lalu. Tim gabungan Pol Air Polres Jembrana dan Pos Pencarian dan Pertolongan (SAR) Jembrana sempat melakukan pencarian namun hingga kini belum ditemukan. (Komang Tole)

Baca Juga :
Bupati Giri Prasta Hadiri Parum Tentang Program Dadia Agung Pasek Gelgel Pegatepan Klungkung

Leave a Comment

Your email address will not be published.