Sweeping Narkoba di Delodberawah, Bos Kafe Marah-marah

 

Balinetizen.com, Jembrana

Polres Jembrana tidak hanya melaksanakan pengamanan Kamtibmas pada malam pergantian tahun baru, juga melakukan sweeping narkoba, Selasa (31/12) malam.

Sweeping dipimpin langsung Kasat Res Narkoba Polres Jembrana AKP Komang Muliyadi menyasar sejumlah tempat hiburan malam di kawasan wisata Delodbrawah di Desa Delodberawah, Kecamatan Mendoyo.

Kendati nihil temuan setelah melalui tes urine dan tes air liur, namun petugas mengamankan salah seorang pemilik kafe Putri Aget, Ag. Yang bersangkutan dinilai telah menghalangi petugas saat bertugas.

Saat petugas datang ia sempat marah-marah kepada petugas. Sejumlah petugas berupaya menenangkan namun ia tetap ngomel tidak karuan. Bahkan ia sempat mengaku bahwa dirinya adik Kapolsek.

Dinilai menghalang-halangi kerja petugas, bos kafe itu kemudian diminta ke Polres Jembrana untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kasat Narkoba Polres Jembrana, AKP Komang Muliyadi mengatakan operasi ke sejumlah tempat hiburan malam pada malam Tahun Baru merupakan upaya untuk menjaga ketertiban dan keamanan terutama di wilayah Jembrana.

“Hasilnya negatif. Tapi kami tetap tindaklanjuti untuk menekan penyalahgunaan narkoba” ujar Muliyadi seizin Kapolres Jembrana.

Sementara itu, kasus oknum pemilik kafe Ag yang diduga menghalangi tugas polisi kini ditangani Sat Reskrim Polres Jembrana.

Ia dilaporkan ke SPKT Polres Jembrana dan sempat menjalani pemeriksaan setelah sweeping. Kendati dikenakan wajib lapor, namun kasusnya masih berlanjut.

“Yang bersangkutan dilaporkan terikait penghinaan dan pencemaran nama baik. Masih di proses di Unit I” ujar Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP Yogie Paramagita. (Komang Tole)

Baca Juga :
Prabowo Enggan Jelaskan Konsep Pertahanan Negara Yang Diserahkan Kepada Jokowi

Leave a Comment

Your email address will not be published.