Jaga Lingkungan Tetap Bersih dan Asri Kapolres Klungkung Pimpin  Kurve

Klungkung, Rabu (15/01/2020) pukul 08.30 wita.
Balinetizen.com, Klungkung-
Kenakan baju dinas ratusan personil Polres Klungkung lakukan bersih bersih atau kurve di sekitar Mako Polres Klungkung dipimpin langsung oleh Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana, S.H., S.I.K., M.H didampingi Wakapolres Kompol Ida Bagus Dedi Januartha, S.H.,M.H. serta Kabag Sumda Made Mindriwati, Rabu (15/01/2020) pukul 08.30 wita.
Kapolres Klungkung mengatakan “ Kegiatan Kurve ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Polres Klungkung setelah pelaksanaan apel pagi, ini rutin setiap hari Rabu kita laksanakan wajib untuk seluruh personil tanpa terkecuali melaksanakan kegiatan Korve” jelasnya.
Ia juga menambahkan tujuan dari pelaksanaa kurve ini merupakan wujud dari kepedulian terhadap lingkungan kerja. Untuk memupuk seluruh personil untuk mempunyai rasa kepedulian akan kebersihan dimulai dari lingkungan kerja dan sekitarnya
“Lingkungan tempat kerja yang sehat akan mendukung sikap kerja personal yang sehat, sehingga mempengaruhi produktifitas kerja yang baik bagi perkembangan instansi tempat bekerja. Oleh karena itu hari ini kita laksanakn kegiatan Selasa sehat dengan bersih bersih sekitar Mako,” ujarnya.
Tujuan Rabu bersih ini adalah menumbuhkan rasa memiliki dikalangan personil Klungkung, akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan, sehingga suasana dikantor atau tempat kerja akan terasa nyaman dan kantor dapat terpelihara dengan baik, imbuhnya.
Pewarta : Nyoman Susarjana
Editor : Hana Sutiawati
Baca Juga :
Bertemu Kang Emil, Sedana Arta Dapat Banyak Ilmu

Leave a Comment

Your email address will not be published.