Arta, Pelajar SMP Melaya Tenggelam Ditemukan

Korban Kadek Artha Eka putra ditemukan tim Pencarian dan Pertolongan (SAR) Jembrana Rabu (18/3) sekitar pukul 11.15 Wita.

 

Balinetizen.com, Jembrana –
Pelajar SMP korban tenggelam di Bendungan Palasari Desa Ekasari, Kecamatan Melaya akhirnya ditemukan.
Korban Kadek Artha Eka putra ditemukan tim Pencarian dan Pertolongan (SAR) Jembrana Rabu (18/3) sekitar pukul 11.15 Wita.
“Korban kami temukan tenggelam di Bendungan Palasari sekitar 10 meter dari tempat kejadian” ujar Koordinasi Pos Pencarian dan Pertolongan (SAR) Jembrana Komang Sudiarsa, Rabu (18/3).
Korban menurutnya ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia. “Korban tadi langsung dibawa ke rumah sakit umum Negara” imbuhnya.
Petugas Pos Pencarian dan Pertolongan (SAR) Jembrana lanjutnya, melakukan pencarian terhadap korban sejak pukul 07.00 Wita dengan menyisir kawasan Bendungan Palasari dan juga penyelaman.
“Korban ditemukan sekitar pukul 11.15 tadi setelah melakukan penyelaman. Korban tersangkut di dasar bendungan” jelas Sudiarsa.
Diberitakan sebelumnya dua orang pelajar SMP di Kecamatan Melaya tenggelam di Bendungan Palasari, Selasa (17/3) siang.
Korban Kadek Wira Satya Birangga (12) dan Kadek Arta Eka Putra (16). Kedua korban yang pelajar SMP di Melaya ini berasal dari Bamjar Sumbersari, Desa Melaya, Kecamatan Melaya.
Korban Kadek Wira Satya Birangga ditemukan Tim Pos Pencarian dan Pertolongan (SAR) Jembrana, Selasa (17/3) sekitar pukul 14.00 Wita dalam kondisi sudah meninggal.
Pewarta : Komang Tole
Editor : Whraspati Radha
Baca Juga :
Nyepi, Layanan Emergency RSU Negara Tetap Buka

Leave a Comment

Your email address will not be published.