Tak Bawa Surat Keterangan Sehat dan Hasil Rapid Tes, Tiba Dipadangbai, Enam Orang Dikembalikan

Enam orang telah dikembalikan saat mencoba memasuki Pulau Bali melalui Pelabuhan Padangbai, Manggis, Karangasem sejak 29 Mei 2020 lalu.

Balinetizen.com, Karangasem-

 

Enam orang telah dikembalikan saat mencoba memasuki Pulau Bali melalui Pelabuhan Padangbai, Manggis, Karangasem sejak 29 Mei 2020 lalu.

Menurut Kapolsek kawasan Laut Padangbai, Kompol. I Wayan Subrata, keenam orang tersebut dipulangkan lantaran kedapatan tidak membawa kelengkapan surat – surat seperti, identitas, surat jalan, hasil rapid test beserta surat keterangan sehat saat diperiksa oleh Satgas pencegahn penyebaran Covid-19 Pelabuhan Padangbai.

“Dari tanggal 29 Mei 2020 malam sampai sekarang sudah ada enam orang yang telah dikembalikan,” ujarnya dikonfirmasi pada Minggu (31/05/2020).

Lebih lanjut, pada tanggal 29 Mei 2020 malam, petugas memulangkan dua orang asal NTB yang memangku datang ke Bali dengan tujuan untuk bekerja diwilayah Kabupaten Klungkung.

Lanjut pada tanggal 30 Mei 2020, petugas kembali mengembalikan empat orang, satu diantaranya berasal dari Lombok Barat dan tiga orang berasal dari NTB dengan tujuan ada yang mau nyebrang menuju pulau jawa dan ada juga bertujuan untuk mengirimkan barang kewilayah Jembrana.

 

Editor : SUT

Baca Juga :
Wabup Wayan Diar Hadiri Peresmian Kecamatan Semeton PLN Mobile Desa Susut

Leave a Comment

Your email address will not be published.