Sebagai Bentuk Perkawanan, Eep Saefulloh bersama istri Besuk Jrx SID di Rutan Polda Bali, Beri Support Moril

Kunjungan Eep Saefulloh dan Sadrina Malakiano ke Rutan Polda Bali guna membesuk JRX, 25 Agustus 2020.

Balinetizen.com, Denpasar-

 

Pada Selasa 25 Agustus 2020 Eep Saefulloh Fatah bersama istrinya Sandrina Malakiano. Mereka berdua datang langsung dari Jakarta guna menjenguk dan memberikan support moril kepada I Gede Ari Astina alias JRX yang kini sedang ditahan di Rumah Tahanan Polda Bali akibat dijerat oleh UU ITE.

Saat membesuk Jrx SID, pria yang menjadi narasumber dalam acara Indonesia Lawyers Club dengan mengenakan  masker yang bertuliskan  “BebaskanJRX”, mengatakan bahwa dirinya datang kesini langsung dari Jakarta hanya untuk menjenguk JRX sebagai bentuk perkawanan. “Saya memang tidak kenal dekat dengan JRX, namun dalam kasus yang menimpanya saat ini saya merasa berteman dan harus memberikan support terhadap JRX” ujarnya.

Sandrina Malakiano istri Eep Saefulloh yang juga hadir menemani Eep. Ia juga memberikan komentarnya terkait kedatangannya untuk membesuk JRX hari ini. Ia menjelaskan bahwa dirinya mengenal JRX lewat program-program social dan karena sering bekerja sama dalam kegiatan-kegiatan social salah satunya adalah penggarapan music,lagu dan Video Klip Antrabez. “Kami datang kesini karena mengetahui kawan kami JRX kena musibah, dan kami datang kesini untuk membesuk dan memberikan support moril” tendasnya.

Lebih lanjut Eep Saefulloh Fatah mengatakan dirinya sangat prihatin melihat keadaan JRX.  Atas dasar hal itu maka dirinya bersama istri datang untuk besuk dan memberikan support moril agar JRX tetap kuat dan tegar saat didalam. Dirinya juga mengakui hanya beberapa kali saja bertemu JRX dan tidak terlalu mengenalnya. Namun dirinya merasa berteman ketika Eep menjelaskan satu pengalaman dirinya dimana di suatu acara di Jakarta, dirinya sempat berbincang bersama Iwan Fals dan juga JRX. Ia mengatakan bahwa sosok JRX merupakan sosok yang berani bersikap. “Apapun keadaanya kita harus tetap berani bersikap” ucap Eep.

Baca Juga :
Buronan Interpol Rusia melarikan diri dari Kantor Imigrasi Ngurah Rai

Sadrina juga menjelaskan bahwa dirinya mengetahui bahwa JRX orang baik. Satu hal yang sangat nyata dari seorang JRX adalah kepedulian sosialnya sangat tinggi. Ia mengatakan “JRX adalah kawan yang sangat loyal, kesetiakawanya tidak perlu di ragukan bahkan ketika ada kawan yang membutuhkan bantuan JRX adalah tipikal kawan yang tidak pernah berfikir dua kali untuk membantu” tegasnya. Termasuk saat dirinya bersama JRX sering mengadakan program social, hal tersebut merupakan bukti nyata bahwa JRX bukanlah orang yang perhitungan dalam membantu dan JRX adalah orang baik.

Eep dan Sadrina kemudian menuju pos sembari membawakan makanan dan juga minuman yang ditemani oleh beberapa kawan yang juga kebetulan membesuknya hari ini. Mereka berdua berharap agar JRX tetap sehat dan kuat menjalani proses ini karena disetiap masalah pasti ada pelajaran yang bisa dipetik yang bisa membuat kita lebih kuat.

 

Editor : SUT

Leave a Comment

Your email address will not be published.