Harumkan Nama Bali pada Ajang SEA Games 2019, Gubernur Koster Gelontor Insentif kepada 15 Atlet dan Pelatih

Gubernur Koster didampingi Wagub Cok. Ace berfoto bersama para atlet dan pelatih seusai menyerahkan piagam penghargaan dan dana insentif, di Ksirarnawa Denpasar, Sabtu (5/9/2020).

Balinetizen.com, Denpasar-

 

Telah mengharumkan nama Bali dan Indonesia karena memperoleh medali pada ajang SEA Games di Manila, Filipina, Gubernur Bali Wayan Koster didampingi Wagub Tjok. Oka Artha Ardana Sukawati (Cok. Ace) menggelontor piagam penghargaan dan insentif kepada 15 atlet dan pelatihnya. Penghargaan ini diberikan pada acara dua tahun kepemimpinan Koster-Ace di Ksirarnawa Art Centre Denpasar, Sabtu (5/9/2020).
Apresiasi ini diberikan sebagai bentuk perhatian Gubernur kepada kader-kader berprestasi. Atlet yang memperoleh medali tersebut terdiri atas 5 atlet peraih medali emas, 5 medali perak dan 5 medali perunggu.
Insentif yang diberikan Gubernur masing-masing Rp 25 juta untuk atlet yang meraih medali emas, Rp 20 juta bagi peraih medali perak, dan Rp 15 juta untuk mereka yang meraih medali perunggu. “Saya bangga mendapat laporan dari KONI Bali atas prestasi ini. Saya memutuskan memberikan penghargaan dana insentif kepada para atlet,” papar Wayan Koster yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Bali tersebut.
Selain atlet, para pelatih yang turut andil dalam melatih dan mendidik para atlet hingga berhasil menorehkan prestasi juga memperoleh insentif sebesar Rp 25 juta per orang. “Dananya sudah masuk ke rekening para atlet dan pelatih,” tegas mantan anggota DPR RI tiga periode tersebut.

 

Editor : SUT

Baca Juga :
Dukung Perangi Sampah Plastik, Wagub Apresiasi Solusi Yayasan “Race For Water”

Leave a Comment

Your email address will not be published.