Tatap Muka Dengan Tokoh Adat, Kapolres Jembrana Tekankan Kamtibmas dan Prokes

Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, Kamis (8/10) melaksanakan tatap muka dengan para tokoh adat se- Kabupaten Jembrana di Aula Mapolres Jembrana.

Balinetizen.com, Jembrana-

 

Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, Kamis (8/10) melaksanakan tatap muka dengan para tokoh adat se- Kabupaten Jembrana di Aula Mapolres Jembrana.

Dalam tatap muka itu, Kapolres mengajak para tokoh adat untuk bersama-sama menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Melalui peran para tokoh adat juga diharapkan untuk bisa merangkul masyarakat sehingga Plkada Jembrana 2020 dapat berjalan aman, lancar, damai dan sehat.

Kapolres mengatakan pelaksanaan Pilkada Jembrana 2020 sedikit berbeda dengan pilkada sebelumnya. Karena pilkada tahun ini dilaksanakan ditengah situasi pandemi Covid-19.

Untuk itu, Kapolres Jembrana berharap agar semua pihak dapat selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) disetiap kegiatan maupun saat kegiatan keagamaan guna mencegah terjadinya klaster- klaster baru Covid-19.

Dalam acara tatap muka itu juga diisi sesi dialog guna mendapatkan masukan maupun saran dari para tokoh adat untuk selanjutnya dijadikan acuan dalam pelaksanaan tugas Polres Jembrana dalam melaksanakan pengamanan Pilkada Jembrana 2020.

Kegiatan tatap muka ditutup dengan penyerahan sarana kontak kepada para tokoh adat se- Kabupaten Jembrana. Kegiatan tatap muka dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan (prokes). (Komang Tole)

 

Editor : SUT

Baca Juga :
Prajurit TNI Bersama Masyarakat Melaksanakan Pembersihan Kantor Pemerintahan Distrik Walesi

Leave a Comment

Your email address will not be published.