Bapelitbang Tabanan Umumkan Verifikasi Lapangan Pemenang Tahap Seleksi Awal Lomba Festival Kita 2020

Avatar
Pengumuman Verifikasi Lapangan Pemenang Tahap Seleksi Awal Festival KITA 2020 se-Kabupaten Tabanan, Senin, (23/11).

Balinetizen.com,  Tabanan-

 

 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan (Bapelitbang) Kabupaten Tabanan, mengumumkan Verifikasi Lapangan Pemenang Tahap Seleksi Awal Festival KITA 2020 se-Kabupaten Tabanan untuk semua kategori yang dilaksanakan, yakni Kategori Masyarakat, Kategori SMA/SMK/Sederajat, dan Kategori ASN, Senin, (23/11).

Pengumuman tersebut  dilakukan secara daring melalui aplikasi Zoom, oleh Kepala Bapelitbang Kabupaten Tabanan Ida Bagus Wiratmaja, ST.,MT, didampingi para juri dan tim penilai yang kompeten di bidangnya masing-masing.

I.B. Wiratmaja menjelaskan, Festival Kita adalah akroim dari Kreativitas dan Inovasi Tabanan, dengan tagline ‘Kita Pasti Bisa’. “Ini diharapkan bisa menjadi wadah kreativitas dan inovasi bagi masyarakat Kabupaten Tabanan, demi masa depan yang lebih baik,” ujar Wiratmaja

Lebih lanjut Ia menegaskan, pada Festival KITA dilaksanakan lomba untuk 3 kategori, yaitu : Kategori Masyarakat, Kategori SMA/SMK/Sederajat, dan Kategori ASN. Dan melalui berbagai tahapan, diantaranya tahapan pengumuman, pendaftaran, seleksi awal, pengumuman pemenang seleksi tahap awal, serta verifikasi lapangan pemenang tahap seleksi awal.

“Verifikasi Lapangan Pemenang Tahap Seleksi Awal Festival KITA dilakukan dengan cara presentasi video dan Tanya jawab yang dilaksanakan pada hari ini, tanggal 23 Nopember 2020. Dan Pengumuman pemenang lomba semua kategori direncanakan pada puncak perayaan HUT Kota Tabanan, tanggal 29 November 2020,” imbuh Wiratmaja.

Verifikasi Lapangan Pemenang Tahap Seleksi Awal Festival KITA diikuti oleh 5 orang Pemenang Tahap Seleksi Awal dari masing-masing kategori. Kategori Masyarakat diantaranya : I Ketut Laba Nindya Arta, Ni Made Defy Januarianti, Siti Jubaidah, Ni Luh Gede Sara Purnama Santhi dan Made Pavian Budi Gunawan. Kategori SMA/SMK/Sederajat, diantaranya : Ni Putu Lidya Pramesty, Ni Luh Gede Nirmala Dewi, Ni Made Rina Purnami, Kadek Indah Widyanthari, dan I Kadek Girang Dimartawan. Untuk Kategori ASN diantaranya ; Drs. I Dewa Nyoman Sarjana, Ni Wayan Murdani, I Gusti Agung Rai Dwipayana, Karseno dan I Wayan Supar Artawan.

Baca Juga :
Untuk Penanganan Covid-19, Wabup Kembang Hartawan Tetap Donasikan Gajinya

Pihaknya menambahkan, peserta yang mengikuti lomba Festival KITA dari awal sampai ditutupnya pendaftaran yang dilakukan mulai dari bulan April sampai 30 Mei 2020 sebanyak 34 peserta. Dari masing-masing kategori, yakni Kategori Masyarakat diikuti 20 peserta, Kategori SMA/SMK/Sederajat diikuti 9 peserta, dan Kategori ASN diikuti 5 peserta.

Peserta terdiri dari perorangan atau kelompok dengan jumlah kelompok maksimal 5 orang. Juara pada setiap kategori mendapat penghargaan Bupati Tabanan, Hadiah Hiburan, Uang Pembinaan dan Door Prize, dengan total hadiah sebanyak Rp. 122 Juta.

Nama-nama juri Festival KITA 2020, yakni Dr. Drh. Desak Nyoman Dewi Indira Laksmi, S.KH., M.Biomed (Ketua Inkubator Bisnis Universitas Udayana), Dr. Dra, Dewa Ayu Laksmiadi Janapriati, M.Par (Kabid Pengelolaaan Kekayaan Intelektual Badan Riset dan Inovasi Daerah Provinsi Bali), serta Ida Bagus Wiratmaja, ST.,MT (Kepala Bapelitbang Kabupaten Tabanan).

Sumber : Humas Pemkab Tabanan

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.