Bupati Suwirta tugaskan instansi terkait untuk segera menangani Daerah rawan Longsor di Wilayah Perbatasan Klungkung

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengadakan peninjauan ke daerah perbatasan Kabupaten Klungkung dengan Kabupaten Gianyar yang berada di Desa Tusan, Jumat (25/12/2020).

Balinetizen.com, Klungkung-

 

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengadakan peninjauan ke daerah perbatasan Kabupaten Klungkung dengan Kabupaten Gianyar yang berada di Desa Tusan, Jumat (25/12/2020).

Dalam Hasil peninjauannya, Bupati Suwirta menyatakan, untuk daerah perbatasan tersebut, masih banyak yang perlu ditangani diantaranya di beberapa daerah yang rawan terjadinya longsor, beliau menugaskan instansi terkait untuk segera melakukan penanganan agar di sepanjang daerah perbatasan tersebut menjadi aman dan dapat memberikan rasa nyaman apabila digunakan untuk melakukan aktivitas, baik oleh masyarakat sekitar maupun pengendara kendaraan bermotor.
Bupati Suwirta juga menugaskan instansi terkait untuk melakukan penataan dan perawatan terhadap taman yang terdapat di daerah perbatasan tersebut.

Di hari yang sama, Bupati Suwirta juga mengadakan peninjauan ke areal Pura Kentel Gumi, dalam Peninjauannya Bupati Suwirta berpesan agar pengempon Pura untuk segera mempersiapkan perencanaan terkait melakukan penataan pada areal di sebelah barat dan selatan Pura Agung Kentel Gumi.

“Dalam membuat lingkungan bersih, diperlukan adanya komitmen, dan rasa memiliki yang tinggi,” ujar Bupati Suwirta

Turut mendampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Klungkung Anak Agung Gede Lesmana, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Kabupaten Klungkung A.A. Ngurah Kirana, dan Camat Banjarangkan  I Dewa Komang Aswin, serta instansi terkait lainnya. (Humasklk/Cok).

 

Editor : Mahatma Tantra

Baca Juga :
Buntut Gagal Bayar Polis,Nasabah di Bali Polisikan Kresna Life

Leave a Comment

Your email address will not be published.