Ketua DPRD Buleleng Melakukan Vaksinasi Covid-19, Ajak Masyarakat Tidak Khawatir Di Vaksinasi

Jum'at, (5/2/2021) Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna, SH melaksanakan vaksinasi covid-19 di RSUD Kabupaten Buleleng.

 

Balinetizen.com, Buleleng –

Setelah sempat tertunda dilakukan vaksinasi covid-19 karena tidak memenuhi syarat untuk divaksin, maka disaat sehat pada Jum’at, (5/2/2021) Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna, SH melaksanakan vaksinasi covid-19 di RSUD Kabupaten Buleleng.

Usai divaksin Ketua DPRD Buleleng Supriatna mengungkapkan selama 30 menit observasi pasca vaksinasi, dirinya tidak mendapatkan gejala apa-apa. Dan iapun mengucapkan rasa syukurnya setelah sebelumnya sempat gagal untuk divaksinasi, lantaran ada persyaratan yang tidak terpenuhi.

“Astungkara hari ini saya bisa divaksin covid-19. Sebelumnya sempat saya gagal divaksin karena tensi saya tinggi” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Supriatna meminta kepada masyarakat Buleleng tidak merasa khawatir untuk di vaksinasi covid-19. Sepanjang kondisi kesehatannya memenuhi syarat sesuai dengan persyaratan yang berlaku.

“Semuanya akan baik- baik saja. Jadi masyarakat Buleleng tidak usah merasa takut dan khawatir untuk di vaksin. Sepanjang kesehatannya sesuai aturan dan persyaratan yang berlaku,” pungkasnya.

 

Pewarta : Gus Sadarsana

Baca Juga :
Pemkab Klungkung Terima LHP Atas Efektivitas Pengelolaan Barang Milik Daerah Tahun Anggaran 2020 dan Semester I Tahun 2021

Leave a Comment

Your email address will not be published.