Ketua DPRD Badung Putu Parwata Hadiri Serah Terima Jenazah Alm IB Made Sunarta di RSD Mangusada

Ketua DPRD Badung, I Putu Parwata.

Balinetizen.com, Mangupura-

 

Ketua DPRD Badung, I Putu Parwata menghadiri acara serah terima jenazah alm. IB Made Sunarta, Rabu (10/2) di RSD Mangusada untuk dihantarkan ke rumah duka.  Parwata yang ditemui di ruang jenazah RSD Mangusada mengaku  merasakan duka mendalam atas kepergian almarhum.

“Beliau merupakan sosok orang yang baik, setia kawan dan penuh tanggungjawab,” katanya mengenang sosok IB Made Sunarta.

Setelah, acara ceremony serah terima ini pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada keluarga untuk menyelesaikan upakara selanjutnya agar berjalan dengan baik. “Atas nama pimpinan dan anggota dewan Badung memberikan rasa bela sungkawa yang sedalam-dalamnya untuk rekan sejawat kita. Semoga beliau mendapatkan tempat yang layak di sisi Tuhan sesuai dengan swadharmanya,” kata Parwata.

Ini lanjut Sekretaris DPC PDI Perjuangan Badung itu, merupakan bentuk rasa tanggungjawab dan toleransi kepada almarhum.  “Bentuk kesetiaan kami yakni turut selalu memberikan doa agar jalan beliau dimudahkan dan semua prosesi berjalan lancar. Semoga kami rekan sejawatnya bisa meneruskan perjuangan beliau melayani masyarakat Badung,” terangnya.

Sementara, Wakil Ketua II DPRD Badung Made Sunarta pun mengakui, alm. yang merupakan anggota DPRD Badung dari Fraksi PDI Perjuangan merupakan, sosok yang baik, tidak banyak menuntut dan selalu orang yang positif. “Kami mendoakan beliau agar diberikan jalan yang terbaik dan tempat utama oleh hyang maha kuasa dan menyatu dengan-Nya,” kata politisi Demokrat tersebut.

Hadir pula selaku saksi Ketua Fraksi IGusti Anom Gumanti, anggota DPRD Badung Wayan Regep, Made Yudana serta Sekwan Badung IGA Made Wardika. (RED)

 

Editor : Mahatma Tantra

Baca Juga :
Presiden Tegaskan Komitmen Indonesia untuk Bangun Ekonomi Tangguh dan Berkelanjutan

Leave a Comment

Your email address will not be published.