Peduli Yatim dan Dhuafa, Danrem 061/SK Berikan Bantuan Tali Asih

Avatar
Danrem 061/SK Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M. beserta ketua Persit KCK Koorcab rem 061/SK Ny.Medy Achmad Fauzi Melaksanakan kegiatan Jum’at berkah ke Panti Asuhan Bhakti Asih Yatim piatu dan Dhuafa di Wilayah Kec.Bogor Selatan.

Balinetizen.com, Nusantara-

 

Danrem 061/SK Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M. beserta ketua Persit KCK Koorcab rem 061/SK Ny.Medy Achmad Fauzi Melaksanakan kegiatan Jum’at berkah ke Panti Asuhan Bhakti Asih Yatim piatu dan Dhuafa di Wilayah Kec.Bogor Selatan. Kunjungan Danrem ke Panti Asuhan Bhakti Asih disambut baik oleh pimpinan panti yaitu Bapak Antonius Agus. Jum’at (26/2).

Panti asuhan Bhakti Asih saat ini menampung 56 anak yatim piatu yang berasal dari Nusa Tenggara Timur dan Nias. yang dipimpin oleh
Antonius Agus.

Kegiatan Danrem bersama istri kali ini didampingi oleh Kasiter Kasrem 061/SK (Kol Kav Budiman Ciptadi ,S.A.P), Kasilog Kasrem 061/SK (Kol Inf Mochamad Nanang,SE, MM), Pasi Ter 061/SK (Mayor Inf Alamsyah ,Sag), Danramil Bogor Selatan ( Kapten Chb. SS. Rumalutur ), dan juga Kapolsek Bogor Selatan ( Kompol Supriyatna), Tim Denkesyah 03.04.01.

Pada kunjungannya tersebut Danrem Memberikan motivasi kepada anak anak panti asuhan untuk lebih giat lagi dalam belajar agar cita-cita yang diinginkan kan dapat tercapai dengan mudah serta harus rajin beribadah. Dan kepada anak anak panti Danrem tidak lupa mengingatkan harus selalu mengikuti arahan yang diberikan oleh para pengurus panti atau pimpinan panti.

Selain itu Danrem juga mengingatkan tentang coronavirus disease 19 yang mana sampai saat ini virus tersebut masih mewabah hampir di seluruh wilayah, Oleh karena itu Danrem meminta kepada semua anak-anak Panti dan juga pengurus Panti untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan menerapkan 5 M yaitu menggunakan masker menjaga jarak, mencuci tangan sesering mungkin, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas. Serta tidak lupa danrem juga mengarahkan agar semuanya mengikuti dan mendukung program vaksinasi.

Baca Juga :
Presiden Ingin Peta Jalan Pencalonan Tuan Rumah Olimpiade 2032 Disiapkan dengan Baik

” Jangan takut untuk divaksin, karena vaksin sinovac ini telah teruji klinis artinya vaksin covid Ini aman digunakan, Vaksin ini untuk meningkatkan imunitas tubuh kita agar tidak terpapar covid-19.” Ujar Danrem.

Menutup sambutannya, Danrem menegaskan kepada anak anak panti Untuk saling membantu dan saling mengasihi dengan sesama, juga saling menghormati satu dan yang lainnya, hal tersebut tentunya untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, itu adalah satu bukti kecintaan anak bangsa terhadap tanah air.

Wakil ketua yayasan Panti Asuhan Bhakti kasih Bapak Paris mengucapkan terima kasih kepada Danrem 061/Sk atas bantuan paket sembako dan santunan yang diberikan kepada anak-anak panti.

” saya sangat berbahagia atas perhatian dari Danrem juga semua pihak yang terlibat atas kunjungannya dan juga bantuannya. Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatiannya tersebut.” Ujarnya.

Pada kunjungannya ke Panti Asuhan Bhakti Kasih yang berada di Kp.Sindangresmi RT 01/18 Kelurahan Bondongan Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, Danrem juga menyerahkan bantuan sembako kepada anak-anak yatim piatu berupa 56 paket sembako, 556 masker, 56 hand sanitizer dan juga santunan untuk anak yatim-piatu.

Selain Mengunjungi Panti Asuhan Bhakti Asih, Danrem juga mengunjungi anak-anak yatim-piatu yang berada di Panti Asuhan Anak Raksa Putra yang berada di jl.HM Syarifudin No.64 Kel.Sindang Barang.
Pimpinan Ibu Hj.Ana Karyono.

Disana Danrem juga memberikan bantuan sembako sebanyak 30 paket, kemudian 530 PC 530 masker, 86 Handsanitaizer serta santunan untuk anak-anak yatim-piatu.

Kunjungan Danrem 061/SK ke panti asuhan adalah wujud kepedulian dan cinta kasihnya kepada anak-anak yatim-piatu.

Sumber: Penrem 061/SK

 

Editor : Mahatma Tantra

Leave a Comment

Your email address will not be published.