Satlantas Polres Jembrana Kawal Pendistribusian Oksigen Cair Untuk Rumah Sakit di Bali

 

Balinetizen.com, Jembrana 

Satlantas Polres Jembrana bersama Sat Brimob Polda Bali melakukan pengawalan pendistribusian oksigen cair untuk rumah sakit di Bali, Rabu (4/8/2021) sore.

Oksigen cair sebanyak 10 ton dari PT. Aneka Gas Industri Tbk SAMATOR Banyuwangi dikirim menggunakan kendaraan truk khusus Nopol W- 8402-XH dengan pengemudi Masduki dan kernet Azis.

Oksigen cair ini nantinya akan didistribusikan untuk rumah sakit di Bali dalam rangka mengantisipasi kelangkaan oksigen untuk kepentingan penanganan pasien Covid-19 di masa PPKM Level 4.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Dewa Gede Ariana seizin Kapolres Jembrana mengatakan oksigen cair ini akan didistribusikan untuk rumah sakit Bali Mandara sebanyak 7 ton dan rumah sakit Sanglah 3 ton.

Dari Gilimanuk sampai

Pengawalan menurutnya dilakukan mulai dari Gilimanuk hingga Pengeragoan-Yeh Leh perbatasan dengan Kabupaten Tabanan. Dari Gilimanuk sampai Desa Kaliakah, Kota Negara kendaraan dikawal oleh 2 personil Kijang 6301 PJR Induk 3 Gilimanuk dan 3 personul Brimob.

Sedangkan dari Desa Kaliakah sampai Yeh Leh perbatasan Jembrana dengan Tabanan dikawal oleh 2 personil Kijang 1133 Lantas Polres Jembrana dan 3 personil Brimob Polda Bali.

“Astungkara, pengawalan berjalan dengan aman dan lancar” ujar Kasatlantas Ariana. (Komang Tole)

Baca Juga :
Tatap Muka Kapolsek Negara Dengan Forkopimcam, Lurah dan Perbekel se-Kecamatan Negara

Leave a Comment

Your email address will not be published.