Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto Menggantikan AKBP Sinar Subawa

 

Balinetizen.com, Buleleng

AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H., sebagai Kapolres Buleleng selama 20 bulan sejak, 16 Nopember 2019 lalu. Kini menduduki jabatan baru sebagai Wadir Intelkam Polda Bali. Sedangkan penggantinya yakni AKBP Andrian Pramudianto, sebelumnya menjabat selaku Kasubbagsumda Bagrenmin SSDM Polri.

Jabatan Kapolres Buleleng berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/1509/VII/KEP/2021 tanggal 26 Juli 2021 diserah terimakan dari AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H., kepada AKBP Andrian Pramudianto, S.I.K.,S.H.,M.Si yang dilaksanakan pada Rabu, 4 Agustus 2021.
Pelaksanaan serah terima jabatan ( Sertijab) dilaksanakan di Mapolda Bali yang dipimpin langsung Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H.,M.Si.

AKBP I Made Sinar Subawa dihadapan personel Polres Buleleng menyampaikan bahwa pada Kamis (5/8/2021) merupakan apel terakhir kalinya, berkaitan dengan pelepasannya selaku Kapolres Buleleng dan menjadi Wadir Intelkam Polda Bali.

“Saya ucapkan terimakasih atas kebersamaan di dalam pelaksanaan tugas. Tanpa dukungan dari seluruh personel, maka seorang pemimpin tidak bisa melaksanakan tugas dengan baik,” ucap Sinar Subawa.

Iapun mengatakan sampai saat ini hingga meninggalkan Polres Buleleng, situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

“Didalam pelaksanaan tugas, bila saya masih kurang agar disempurnakan dan juga saya selaku manusia biasa bila ada perbuatan dan kata-kata yang kurang berkenan, dari lubuk hati yang terdalam sehingga kedepannya kita tetap dapat melakukan silahturahmi dengan baik “, ujarnya tegas.

“Dan yang terakhir, jaga solidaritas dan soliditas dalam pelaksaan tugas dengan Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto. Tetap menjaga kesehatan dan melaksanakan Prokes dengan baik, agar terhindar dari virus covid-19”, tandas Sinar Subawa.

Sementara itu, Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto mengucapkan selamat atas jabatan yang diberikan pimpinan kepada AKBP I Made Sinar Subawa selaku Wadir Intelkam Polda Bali.

Baca Juga :
Bupati Buleleng Tekankan Pentingnya Kolaborasi Dalam Pengembangan Wisata di Desa

“Apa yang telah diperbuat selama ini di Polres Buleleng, akan tetap dipertahankan dan bila perlu akan ditingkatkan,” tegasnya.

Lebih lanjut dikatakan program kinerja kedepan akan tetap melaksanakan petunjuk pimpinan, terutama tentang penanganan covid-19. Baik terhadap penanganan yang terkonfirmasi covid-19 untuk melaksanakan Isolasi terpusat ( Isoter), maupun melaksanakan pemberian vaksin tahap II yang belum sepenuhnya masyarakat menerimanya.

“Selama ini pelaksanaan tugas yang diberikan AKBP I Made Sinar Subawa di Polres Buleleng sudah sangat baik. Saya mengharapkan dukungan dari masyarakat dan rekan pers untuk dapat melaksanakan tugas yang lebih baik dari AKBP I Made Sinar Subawa. Sehingga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Buleleng ini, tetap aman dan kondusif,” pungkas Kapolres Andrian Pramudianto. GS

Leave a Comment

Your email address will not be published.