Ketua TP PKK Tabanan Panen Sayur Organik di Kantor Desa Sudimara

 

Balinetizen.com, Tabanan 

 Ketua TP. PKK Kabupaten Tabanan, Ny. Rai Wahyuni Sanjaya, didampingi beberapa pengurus TP PKK Kabupaten Tabanan, panen Sayur Organik bersama TP PKK Desa Sudimara, Kecamatan Tabanan, Jumat, (13/8) pagi. Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Perbekel Desa Sudimara juga diikuti oleh Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE MM, Ketua DPRD Tabanan, Sekda, para Asisten dan juga OPD terkait.

Selaku Ketua TP PKK Kabupaten Tabanan, Ny. Rai Wahyuni Sanjaya sangat mengapresiasi  jajaran TP PKK Desa Sudimara yang mampu melakukan inovasi di tengah masa pandemi dengan memanfaatkan halaman Kantor Perbekel Desa Sudimara untuk menanam sayuran organik. Hal ini menurutnya merupakan suatu langkah yang positif dan sangat sesuai dengan 10 program PKK yang salah satunya adalah program Hatinya PKK.

“Saya sangat apresiasi kegiatan ini, terutama Ibu Perbekel yang mampu menggerakan TP PKK Desa untuk melakukan inovasi mencontohkan program Hatinya PKK langsung di Desa Sudimara. Saya berharap kedepannya bisa ditularkan ke rumah-rumah warga, minimal mampu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bahkan menjadi sesuatu kegiatan yang bernilai ekonomis,” ungkapnya.

Selain melakukan panen bersama, Ny. Rai Wahyuni Sanjaya pada kesempatan itu juga turut mendampingi Bupati Tabanan dalam kegiatan Ngantor di Desa Sudimara untuk memantau program-program pembangunan Pemkab, melakukan pelepasan Tukik di Panta Yeh Gangga, juga memberikan bantuan kepada nelayan dan warga terdampak Covid-19 yang melakukan isoman. (RED-BN)

Baca Juga :
Jumlah Turis Terus Meningkat ke Bali, Begini Kata Koster

Leave a Comment

Your email address will not be published.