Ketua DWP Badung Serahkan Bantuan Bagi Pensiunan dan ASN Yang Sakit Menahun

Ketua DWP Ny. Rasniaty Adi Arnawa saat menyerahkan bantuan bingkisan kepada pensiunan ASN dan ASN yang sakit Menahun di Gedung Pertemuan Kantor Camat Petang, Senin (25/10). 

 Balinetizen.com, Badung-

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Badung Ny. Rasniaty Adi Arnawa, menyerahkan bantuan bingkisan kepada pensiunan ASN dan ASN yang sakit Menahun di Kecamatan Petang bertempat di Gedung Pertemuan Kantor Camat Petang, Senin (25/10). Penyerahan bantuan serangkaian Hut Korpri yang ke-50 Tahun ini turut dihadiri Camat Petang I Wayan Darma, Perbekel Desa Petang I Wayan Suryantara, Ketua TP. PKK Kecamatan Petang, dan Anggota DWP Kabupaten Badung.

Ketua DWP Kabupaten Badung Ny. Rasniaty Adi Arnawa mengatakan penyerahan bantuan kepada pensiunan ASN dan ASN yang sakit di Kecamatan Petang serangkaian peringatan Hut Korpri. Dimana bantuan diserahkan kepada 10 orang secara simbolis, dan diharapkan semoga bingkisan ini bisa bermanfaat untuk penerima bantuan dan kedepannya pihaknya akan melakukan kegiatan yang sama dan berlanjut. “Masih ada 3 kecamatan yang belum kami kunjungi yaitu Kecamatan Kuta utara, Kuta, dan Kuta Selatan, dan kami sudah hadir di Kecamatan Mengwi, Abiansemal dan hari ini di Kecamatan Petang. Untuk itu kami dari DWP mengharapkan kegiatan ini akan berlanjut di momen-momen yang lain,” ungkapnya.

Sementara itu Camat Petang I Wayan Darma menyampaikan terimakasih kepada Ketua DWP Kabupaten Badung beserta Anggota dalam kunjungannya sekaligus akan menyerahkan sembako/ bingkisan kepada warga yang ada di Kecamatan Petang terlebih bagi pensiunan ASN dan ASN yang sakit menahun, itu yang menjadi sasaran Ibu DWP kabupaten Badung. “Mudah- mudahan kegiatan hari ini berjalan dengan lancar dan baik dan juga kami harapkan bantuan ini terus berlanjut untuk warga kami yang ada di Kecamatan Petang yang benar-benar membutuhkan,” jelasnya.

Sumber : Humas Pemkab Badung

Baca Juga :
Hadapi Potensi Ancaman Bahaya Banjir dan Longsor, BNPB Ingatkan Kembali BPBD

Leave a Comment

Your email address will not be published.