Satu Dekade Membawa Gerakan Perubahan di Jalan Restorasi, Winatha: Momentum Tingkatkan Soliditas, Bersatu Membangun Bali

Foto: Partai NasDem memasuki usia 10 tahun dan telah satu dekade membawa gerakan perubahan.

Balinetizen.com, Denpasar

Momen ulang tahun ke-10 Partai NasDem merupakan momen spesial dimana selama 10 tahun secara konsisten NasDem membawa gerakan perubahan di berbagai aspek kehidupan masyarakat, berbangsa dan bernegara.

HUT ke 10 NasDem yang akan diadakan di ABN (Akademi Bela Negara) NasDem pada Kamis 11 November 2021 yang rencananya akan dihadiri Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi), pengurus DPP dan Ketua DPW, sedangkan untuk DPW se-Indonesia akan mengikuti lewat daring dengan mengadakan pemotongan tumpeng bersama dan disiarkan langsung di berbagai saluran TV.

Khusus untuk DPW NasDem Provinsi Bali, momentum HUT ke 10 NasDem juga merupakan moment khusus karena bertepatan dengan hari raya Galungan, sebagai refleksi kemenangan Dharma melawan Adharma.

“Moment ini selaras sekali dengan spirit yang selalu digaungkan Partai NasDem Gerakan Perubahan Restorasi Indonesia,” kata Sekretaris Wilayah DPW Partai NasDem Provinsi Bali, Nyoman Winatha, Rabu (10/11/2021) bertepatan dengan Hari Suci Galungan.

Menurutnya, NasDem Bali dengan tagline barunya Bersatu Membangun Bali mengajak semua lapisan masyarakat untuk kembali membangkitkan semangat menyama braya untuk membangun Bali mencapai kajayaannya kembali khususnya pasca pandemi Covid 19.

Banyak hal positif yg telah dilakukan dan akan dilakukan Partai NasDem Bali untuk memperingati HUT NasDem ke 10 diantaranya kegiatan donor darah, pembagian sembako, bersih-bersih pantai dan desa sekitar kantor DPW, kunjungan ke panti asuhan dan banyak lagi.

“Momentum 1 dekade Partai NasDem di Bali juga merupakan momentum untuk lebih meningkatkan soliditas Partai NasDem di Bali, penguatan struktur baik di tingkat DPW, DPD, DPC dan DPRt di menyongsong pemilu 2024,” pungkas Winatha. (dan)

Baca Juga :
Jaya Negara, Tinjau Vaksinasi Anak 12-17 Tahun di SMPN 3 Denpasar

Leave a Comment

Your email address will not be published.