Ketua PGRI Kota Denpasar Ketut Suarya Dukung Peningkatkan Kapasitas Kinerja dan Kompetensi Guru

 

Balinetizen.com, Denpasar

 

Dalam momentum Peringatan Hari Guru Nasional dan juga Peringatan HUT PGRI ke-76 Ketua PGRI Kota Denpasar, Drs. Ketut Suarya, M.Pd. berharap posisi dan kinerja guru semakin bermartabat dan sejahtera. Pihaknya juga berharap kepada para guru untuk terus meningkatkan kapasitas dan kapabilitasnya demi memajukan dunia pendidikan dimasa datang.

“Kompetensinya terus kami upayakan agar nantinya dapat mencetak sumber daya manusia yang berkualitas dan memiliki daya saing,” ujarnya disela-sela peringatan Hari Guru Nasional dan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-76 yang dihadiri Walikota Denpasar IGN Jaya Negara dan diselenggarakan di Gedung Natya Mandala ISI Denpasar, Kamis (25/11/2021).

Selain itu, Suarya memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas perhatian Walikota Denpasar yang tak pernah surut memajukan pendidikan, khususnya dalam penyediaan anggaran pendidikan.

PGRI Kota Denpasar akan selalu berusaha meningkatkan profesionalisme guru sehingga menghasilkan kualitas pendidikan yang lebih baik. Dirinya optimis bahwa pendidikan di PGRI masih menjadi pilihan orang tua siswa untuk mempercayakan bekal pendidikannya dimasa depan.

Hadir dalam kesempatan tersebut PLT Kepala Dinas Dikpora Kota Denpasar IGN Eddy Mulya, Pengurus PGRI Provinsi Bali, Pengurus Yayasan Pembina Lembaga Pendidik (YPLP) Provinsi Bali, Pengurus PGRI Kota Denpasar, Pengurus YPLP Kota Denpasar, serta undangan lainnya. (hd)

Baca Juga :
Pengelolaan Limbah Abu Batubara Berdasarkan PP Tetap Lindungi Lingkungan

Leave a Comment

Your email address will not be published.