Minat Masyarakat Tinggi Terhadap Vaksinasi, Hipakad Bali Gandeng Dokkes Bali Kembali Gelar Peduli Vaksin

 

Bbalinetizen.com, Mangupura-

 

Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) Bali kembali dipercaya Dokkes Polda Balk untuk melaksanakan penyuntikan vaksin booster dengan prioritas bagi Lansia dan Kelompok Rentan, serta sudah menerima vaksin dosis kedua lebih dari 6 bulan sebelumnya yang berlangsung di Discovery Shopping Mall, Kuta 25-26 Februari 2022.

“HIPAKAD Kabupaten Badung bersama Hipakad Kota Denpasar bekerjasama dengan Persatuan Purnawirawan TNI AD (PPAD) Bali dan Dokkes Polda Bali yang dikomandoi oleh Kabid Dr Nyoman Gustama kembali menggelar Peduli Vaksin dengan pemberian Vaksin Booster Covid-19 dengan target jumlah 1200 vaksin yang terdiri dari, untuk di hari pertama 600 vaksinasi dan 600 vaksinasi di hari kedua (26/2),” kata Vence Kakomore, Ketua DPC Hipakad Kabupaten Badung didampingi Ketua DPC Hipakad Kota Denpasar, Tonny Kuhartanto, SS. Jum’at (25/2/2022).

Syaratnya, Harus berusia 18 tahun ke atas dan Wajib Membawa Identitas Diri (Fotocopy KTP, KK, Bukti Vaksin ke-2) dan Telah Mendapatkan Vaksinasi Primer (Vaksin Dosis 1 & 2 Minimal 6 Bulan Sebelumnya).

Ketua pelaksana ‘Peduli Vaksin’ Didimus Rasdalima bersama Ninink Bravenanda sebagai seksi acara menyampaikan bahwa animo masyarakat masih sangat tinggi bila dilihat dari pelaksanaan hari pertama.

“Masyarakat Bali sangat sadar akan vaksinasi, terbukti mayoritas menganggap vaksinasi menjadi suatu kebutuhan yang wajib dilakukan,” kata Didi.

Pihaknya memberikan apresiasi terhadap pihak swasta yang telah mendukung kegiatan ini diantaranya Active Water (Konimex), Aqua (Danone), Somethinc Beauty Care, Enak Eco Bumbu masak.

 

Pewarta : Hidayat

Baca Juga :
Ucapkan Selamat Hari Suci Nyepi Caka 1945, Bupati Giri Prasta Ajak Masyarakat Jaga Keharmonisan dan Toleransi

Leave a Comment

Your email address will not be published.