Truk Muat Dedak Tabrak Pembatas Pagar Pejalan Kaki

Balinetizen.com, Jembrana 
Kecelakaan lalu lintas terjadi di depan Patung Siwa di Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Senin (11/4/2022) sekitar pukul 04.30 Wita.
Lakalantas Out of Control (OC) itu diduga karena sopir truk DK-8953-GT dengan muatan dedak mengantuk.
Dari informasi truk dengan sopir Wayan Hendra P alamat Desa Penebel, Kabupaten Tabanan datang dari arah Pelabuhan Gilimanuk hendak menuju ke Denpasar.
Memasuki TKP tiba-tiba truk oleng ke kanan dan keluar dari badan jalan kemudian menabrak pagar pembatas jalan hingga tenda penjalan kaki ASDP menuju Pelabuhan Gilimanuk.
Dari kejadian tersebut sopir truk DK-8953-GT selamat. Sedangkan kendaraan truk mengalami rusak bagian depan dan lampu utama sebelah kanan pecah. Selain pagar, falitas ASDP yang rusak akibat kejadian itu diantaranya tenda pejalan kaki dan tiang LPJ patah setelah ditabrak truk.
Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk Kompol I Gusti Putu Dharmanatha, Senin (11/4/2022), membenarkan kejadian tersebut. Dan truk menurutnya sudah dievakuasi dengan menggunakan kendaraan derek.
Selanjutnya sopir dan para pengguna jalan dihimbau Kapolsek untuk beristirahat jika merasa kelelahan atau bahkan mengantuk guna menghindari terjadinya lakalantas. (Komang Tole)
Baca Juga :
Turyapada Tower Jadi Tonggak Peradaban Penanda Bali Era Baru di RRI Singaraja

Leave a Comment

Your email address will not be published.