Catat dan Kenali Akun Medsos Resmi Lawan Covid-19 Milik Pemerintah

 

Balinetizen.com, Buleleng

Pada era sekarang ini, masih banyak kalangan masyarakat belum mengetahui informasi yang beredar di media sosial, khususnya pada informasi resmi covid-19.

Dengan adanya hal tersebut, pemerintah berharap kepada masyarakat supaya mengikuti akun media sosial (Medsos) resmi covid-19 milik pemerintah.

Koordinator Bidang Data dan Informasi Satgas Covid-19 Kabupaten Buleleng, Ketut Suwarmawan saat merilis data perkembangan covid-19 di Kabupaten Buleleng, pada Senin, (9/5/2022) menjelaskan pada akun medsos resmi covid-19 milik pemerintah, terdapat di berbagai akun seperti Instagram, Facebook, Twitter, Youtube, Tiktok, Pinterest, dan Helo.

“Masyarakat bisa melihat informasi covid-19 pada Instagram : instagram.com/lawancovid19_id, Facebook: facebook.com/lawancovid19indonesia, Twitter: twitter.com/lawancovid19_id, Youtube: youtube.com/LawanCovid19ID, Tiktok: tiktok.com/@lawancovid19_id, Pinterest: id.pinterest.com/lawancovid19_id, Helo: LawanCovid19_ID, dan Facebook Relawan Informasi COVID-19: facebook.com/groups/relawancovid19,” urainya.

Suwarmawan yang juga selaku Kadis Kominfosanti ini juga berharap dengan adanya akun resmi covid-19 milik pemerintah, masyarakat bisa mengetahui langsung tentang informasi yang faktual dan kredibel terkait covid-19.

Sementara itu, terhadap data perkembangan covid-19 di Kabupaten Buleleng, per Senin, (9/5) tidak terdapat penambahan konfirmasi baru, sembuh, dan meninggal. Maka dari itu, jumlah masih dalam perawatan tetap 3 orang. GS

Baca Juga :
Tahun 2020, RSUD Bali Mandara Operasikan Pelayanan Kanker Terpadu

Leave a Comment

Your email address will not be published.