Bupati Tinjau Rencana Lokasi  Groundbreaking Jalan Tol Gilimanuk-Mengwi

Bupati Jembrana I Nengah Tamba bersama pemrakarsa Jalan Tol, Tito Sulistyo mengecek secara langsung lokasi peletakan batu pertama di Pekutatan, Kamis sore  (1/9/2022).
Balinetizen.com, Jembrana-
Jelang dilaksanakannya Groundbreaking Jalan Tol Jagat Kerthi Bali pada 10 September mendatang, Bupati Jembrana I Nengah Tamba bersama pemrakarsa Jalan Tol, Tito Sulistyo mengecek secara langsung lokasi peletakan batu pertama di Pekutatan, Kamis sore  (1/9/2022).
Ditemui usai pemantauan, Bupati Tamba menyampaikan bahwa kehadirannya ingin memastikan kesiapan lokasi groundbreaking sampai nanti hari final pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar.
“Kita di lokasi sudah berdiskusi banyak terkait persiapan rencana ground breaking ini. Harapan saya, sebagai bupati dapat berjalan dengan baik, karena ini satu-satunya pintu masuk guna mewujudkan perubahan di Kabupaten Jembrana. Astungkaran dan mohon doa restu masyarakat Jembrana,” ujarnya.
Sementara itu, Pemrakarsa Jalan Tol Gilimanuk-Mengwi Tito Sulistyo menuturkan saat ini pihaknya tengah mempersiapkan apa yang menjadi arahan dari Pemerintah Provinsi Bali dan Kementrian PUPR terkait ground breaking jalan tol ini.
“Saya mohon izin, untuk berkerja dan berkarya di Bali. Semoga alam dan seluruh masyarakat Bali mengizinkan, kami untuk berkarya disini,” pungkasnya.
Turut hadir pada peninjauan tersebut, Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf. Teguh Dwi Raharja, Sekda I Made Budiasa, perwakilan Kementrian PUPR RI serta Kepala OPD terkait di Kabupaten Jembrana. (Humas Pemkab Jembrana)
Baca Juga :
Warga Desa Muncan Kena Tipu, Modus Pinjam Uang, Kenal Anak Hingga Kendaraan Rusak

Leave a Comment

Your email address will not be published.